MR. IBNU SAAT MENERIMA PENGHARGAAN JUARA UMUM PERORANGAN

KLI DA BORNEO SINGING CONTEST II, KALSEL #2

Rebut Lima Gelar Juara Terbaik, Bahagia SF Dinobatkan Sebagai Juara Umum

Gelaran KLI DA Borneo Singing Contest II di arena Carmel Peramuan, Kota Banjarbaru rupanya tidak disia-siakan oleh Bahagia SF, Minggu (9/2). Dari 9 gelar terbaik, 5 di antaranya sukses direbut hingga dinobatkan sebagai juara umum.

Dicetuskan oleh Mr. Ibnu, seorang wiraswastawan yang bermukim di Banjarmasin, awal tahun 2020. Belakangan nama Bahagia SF mulai dikenal dan diperhitungkan dalam setiap gelaran di pulau Borneo. Sebelum sukses di even bergengsi KLI DA Borneo Singing Contest II, terlebih dulu berjaya di Kapolsek Satui Cup Sungai Danau.

 

5 JAGO BAHAGIA SF SUKSES CETAK TERBAIK

 

 

Keberhasilan Bahagia SF dieven KLI DA Borneo tak lepas dari jago-jago yang diturunkannya dalam kondisi siap tempur. Tak heran 5 gaco sekaligus sukses cetak sejarah dengan keluar sebagai terbaik. Di mana peristiwa itu jarang terjadi di tanah Borneo.

Sedangkan 5 jago yang sukses cetak terbaik sekaligus sebagai pendulang poin buat bahagia SF. Masing-masing Lovebird Zero dikelas batas poin, kenari Balotelli, Kacer Margono, lalu dua lagi di kelas balibu maksimal 1200 dan 1000 yakni, Kokong dengan Babam.

 

TETELO  saja bisa sembuh, apalagi beragam penyakit "biasa" lainnya. LEMAN'S, terbukti efektif mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Ada pun poin yang dikumpulkan Bahagia SF sendiri terbilang cukup fantastik sebanyak 2.520. Sebelum pada akhirnya dinobatkan sebagai juara umum. Pencapaian itu tentunya disambut suka cita oleh crew Bahagia SF yang telah berjuang dari star hingga finish.

Ibnu, saat dijumpai dilokasi, mengaku senang dan bahagia dengan capaian itu. Pria ramah dan santun ini tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak. "Terima kasih semua khususnya panitia dan juri, serta kawan-kawan kicau mania yang telah memberikan support. Sekali lagi terima kasih." tandasnya.

 

LB BALIBU KOKONG SAAT MEMBUKA KRAN KEMENANGAN BAHAGIA SF

 

BAHAGIA SF USAI MERAIH GELAR TERBAIK KLI DA BORNEO 2020

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket  akan segera habisss...  SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas  HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: kli da borneo singing contest ii bahagia sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp