MR. IBNU TERLIHAT SANTAI DI PINGGIR LAPANGAN & LB MELATI

LAUNCHING IJK DAN HARI SATWA NASIONAL, #2

Debutan LB Melati Langsung Cetak Terbaik

Meski terbilang debutan, aksi love bird Melati di Launching IJK dan Hari Satwa Nasional pada hari Minggu (3/11) benar-benar membanggakan. Selain sukses menghadapi gaco papan atas, gaco Mr. Ibnu Bahagia SF ini juga mendapat gelar terbaik.

Mr. Ibnu dari Bahagia SF Banjarmasin dapat tersenyum lebar, setelah melihat jago barunya bernama Melati meraih juara dan dinobatkan sebagai yang terbaik.

 

 

MR. IBNU USAI MENERIMA TROPY TERBAIK LB MELATI

 

Penampilan Melati bisa dikata berada dalam top perform, rajin ngekek durasi jeda rapat. Meski baru sekali turun di even besar, dan biasanya hanya Latberan. Rupanya mampu bersaing dan mengandaskan rival-rivalnya yang rata-rata sudah memiliki jam terbang tinggi serta langganan juara.

Mr. Ibnu mengaku sebetulnya sempat kurang pede turun di even besar. Namun karena kebetulan libur dari rutinitas iseng-iseng membawa jagoannya tersebut. "Awalnya sempat gak pede, tapi karena kebetulan libur coba aja saya beranikan turun. Alhamdullilah mau aja begawai (kerja, red)," ujarnya kalem.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Mengetahui jagoannya sanggup bersaing bahkan menyabet gelar terbaik di level lomba besar, Mr. Ibnu pun tak canggung lagi dan makin pede untuk turun di even-even besar lainnya. “Melihat nyali Melati meladeni lawan-lawan berat memompa semangat saya untuk kembali mengawalnya di even berikutnya. Bila tak ada halangan, 6789 SF Cup (1/12) dan Bupati Cup Hulu Sungai Selatan (8/12) akan jadi target berikutnya,” ungkap Mr. Ibnu.

 

ATA JUARA LAUNCHING IJK DAN HARI SATWA NASIONAL, KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: launching ijk dan hari satwa nasional lb melati mr ibnu bahagia sf

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp