BAHAGIA SF BANJARMASIN. AWALI TAHUN 2020 DENGAN JUARA SF, LANJUT KE TRM CUP

KAPOLSEK SATUI CUP, SUNGAI DANAU, KALSEL #2

Baru Sepekan Terbentuk, Bahagia SF Bikin Kejutan Rebut Gelar Juara Umum

Meski terbilang pendatang baru, Bahagia SF asal Banjarmasin langsung unjuk gigi di awal tahun 2020 ini. Hal ini dibuktikannya di even Kapolsek Satui Cup, Minggu 5 Januari kemarin. SF besutan Mr. Ibnu ini berhasil meraih gelar juara umum single fighter.

Awalnya banyak yang tidak menyangka  SF besutan Mr. Ibnu, dapat bersaing mengingat baru sekitar satu pekan dicetuskan. Namun fakta berbicara lain, bermodalkan amunisi mumpuni seperti love bird Atom, Bintang, Geboy, Bungas, paud Kurama, dan murai Borneo Raja Gobang sukses keluar sebagai juara umum di pentas regional Kalimantan.

 

 

 MR. IBNU PENCETUS BAHAGIA SF

 

Saat turun di Sungai Danau, Bahagia SF harus bersaing ketat dengan SF kenamaan di tanah Borneo seperti Putra Candi SF, Dit’s Putra Kahayan SF Palangkaraya besutan Wahid Yusuf, ZR SF, OBB SF, Gurtak SF, Jamrud SF, dan masih banyak lainnya.

Keberhasilan Bahagia Sf tersebut langsung disambut antusias oleh Mr. Ibnu, namun dia tetap rendah hati dan tidak jumawa meski SF besutannya menyabet juara umum.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

“Alhamdulillah bisa terbaik, keberhasilan ini berkat suport dan dorongan dari rekan-rekan  sesama kicau mania untuk terus semangat. Semoga kedepan syukur-syukur bisa turut serta memajukan perburungan di Kalimantan,” ujar Mr. Ibnu kepada Burungnews di lokasi.

Setelah  turun di Kapolsek Satui Cup, Kabupaten Sungai Danau,  Bahagia SF makin mantap bertolak ke even-even berikutnya di wilayah Kalimantan, khususnya Kalsel. Salah satu even yang diincarnya dalam waktu dekat ini yakni TRM Cup yang akan dihelat Minggu, 12 Januari 2020 di Aby Arena, Binuang, Kabupaten Tapin.

 

LB BINTANG DAN GEBOY SUKSES MENDULANG POINT

 

BAHAGIA SF SAAT MEMAMERKAN TROPI JUARA

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai    TOPSONG.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan      TWISTER  di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline      08112663908.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kapolsek satui cup bahagia sf banjarmasin

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp