PANITIA KAPOLSEK SATUI CUP BERSAMA PANGLIMA RI SOPYAN JUANDI

KAPOLSEK SATUI CUP, SUNGAI DANAU, KALSEL #3

LB Kolonel Curi Podium Loss Point, MB Samson Terbaik, CH Pendekar Souju Bersinar

Love bird Kolonel sukses mencuri podium loss point di partai penutup gelaran Kapolsek Satui Cup, Minggu (5/1). Jago milik H. Sarmuji dari Aunk SF Banjarbaru makin siap mengincar even TRM Cup di Abu Arena Binuang.

Dibuka kelas love bird, Gendewo langsung tancap gas dengan meraih podium puncak. Jago langganan juara milik H. Gadul ini tampil impresif dengan menyikirkan rival-rivalnya, seperti Pusoko, Atom, Baim, dan masih banyak lainnya.

 

 

LB KOLONEL MILIK H. SARMUJI CURI PODIUM LOSS POINT

 

Sayangnya H. Gadul yang sempat menurunkan dua gaco terbaiknya, yakni Gendewo dan Den Ayu terpaksa pulang lebih awal. Karena kondisi putranya yang saat itu mengalami kelelahan dan sakit. "Maaf kami pulang dulu, karena anak sakit, mudahan sukses acaranya. Rencana 16 Februari nanti kami ke Jogja mohon doanya," ujarnya.

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Di kelas murai Borneo terdapat nama Samson yang lagi-lagi sukses menjadi kampiun. Jago milik Mr. Taslim, dari Guru SF Banjarmasin kembali dinobatkan sebagai terbaik, berkat raih hatrik masing-masing di kelas Reskrim, Sabhara, dan Intel.

Tampil maksi dengan segudang materi isian Samson yang di awal kurang greget. Dan baru memanas di pertengahan lomba berhasil menghipnotis juri sekaligus menjadi tontonan khususnya ngembung mania. Karena penampilannya yang kerap mengundang decak kagum saat memuntahkan isiannya sampai sujud-sujud.

 

GURU TASLIM PEMILIK MB SAMSON BAWA PULANG TROPI TERBAIK

 

Panglima RI, Sopyan Juandi, yang turut memantau penampilan Samson, memuji dan mengungkapkan bahwa Samson telah memiliki materi isian di atas rata-rata. "Burung ini slalu siap tempur, karena materi isian di atas rata-rata," jelasnya.

Sedangkan di kelas cucak hijau penampilan memukau ditunjukan Pendekar Souju. Gaco milik Abah dari Cahaya 8 BC tampil all-out dari awal hingga finish. Mengoleksi podium 1, 2, 2, 3 dan 4 tak hayal lagi dinobatkan sebagai terbaik.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Kesuksesan yang diperoleh Pendekar Souju otomatis menambah deretan gelar terbaik. Sebelumnya di even Bupati HSS CUP VI Kandangan, dan even akhir tahun IJK (Independen Juri Kalimantan) di Screen House Banjarmasin raih hatrik sekaligus menyabet gelar serupa.

"Semoga ke depan pendekar souju tetap stabil, dan kami cahaya 8 Family tetap fighter silaturahmi, tanpa memandang juri," tutur Agoeng Nugie, yang kerap di sapa Abah Gokil.

 

PARA PERAIH BURUNG TERBAIK KAPOLSEK SATUI CUP

 

Untuk burung terbaik selain Samson dan Pendekar Souju, di kelas lainnya diraih kacer Raja Banjar milik H. Dian Family Cahaya 8 BC. Kemudian di kelas love bird loss point terdapat nama Pusoko, milik PTMP Gurtak SF. Lalu LB batas point berhasil diraih Simba, gaco Ozi SF Pagatan.

Lalu di kelas love bird balibu, kenari, dan pleci, masing-masing diraih Kurama, jago Bahagia SF. Dilanjutkan Blaugrana amunisi Abah dari Cahaya 8 BC, serta Jabrik gaco Siti Misbah yang tergabung bersama SJM BC.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di partai puncak Kapolsek Satui Cup ditutup dengan pertarungan love bird-love bird konslet, di antaranya Pusoko, Yamaha, Baim, Dimas dan masih banyak lainnya. Dimana keluar nama Kolonel yang sukses jadi jawaranya. Gaco H. Sarmuji dari Aunk SF membuat kejutan di akhir lomba dengan mengumpulkan poin akumulatif di atas 2.000 sekaligus mencuri podium puncak.

Adapun gelaran Kapolsek Satui Cup sendiri dihadiri kurang lebih 1.000 peserta yang hadir mulai dari Kaltim, Kalteng, dan Kalsel selaku tuan rumah. Sedangkan BC dan SF terbaik dinobatkan kepada SJM BC Sudan (Sungai Danau) dan Bahagia SF Banjarmasin. Untuk Runner up, masing-masing di raih Cahaya 8 BC dan Dit's Putra Kahayan Palangkaraya, Kalteng.

 

KAPOLSEK SATUI IPTU. ISWAHYUDI S.SOS DIAPIT PANGLIMA RI DAN CAMAT SATUI

 

MB GAJAH MADA MILIH ABAH PODIUM KELAS UTAMA

 

 OBB SF KAPUAS SIAP MELAWAT KE TRM CUP BINUANG

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan    TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline    08112663908.

JAMRUD SF SUNGAI DANAU SUPPORT PENUH KAPOLSEK SATUI CUP

 

LB KOLONEL MILIK H. SARMUJI USAI PODIUM DIKELAS LOSS POINT

 

MB KOMBES JUNIOR MILIK TAUFIK GH SF HATRIK PODIUM 3

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kapolsek satui cup

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp