BAHAGIA SF KELUAR SEBAGAI JUARA UMUM PERORANGAN

KLI DA BORNEO SINGING CONTEST II, KALSEL

MB Samson Nyaris Hatrik, Paragon Terbaik, GH BC dan Bahagia SF Juara Umum

Meski berlangsung dalam guyuran hujan lebat, gelaran KLI DA Borneo Singing Contest II pada hari Minggu (9/2), tetap mendapat sambutan luar biasa. Even tahunan ini ditutup dengan menobatkan Gunung Hidayah (GH) BC dan Bahagia SF sebagai juara umum.

Bertempat di arena Carmel Peramuan eks. Jordan, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan dengan juri Radjawali Indonesia. Even yang diketuai Hendra KLI berlangsung sukses dan kondusif. Tak sedikit jago-jago papan atas serta langganan juara turut memeriahkan gelaran kali ini. Di antaranya love bird Den Ayu, murai Borneo Samson, Jupiter, Katana dan masih banyak lainnya.

 

 

GUNUNG HIDAYAH (GH) BC JUARA UMUM

 

Di kelas paling bergengsi murai Borneo, nama besar Samson kembali dinobatkan sebagai yang terbaik. Jago milik Mr. Taslim dari Guru SF Banjarmasin mengoleksi podium 1, 1, 2, 2, dan satu kelas lagi di BOB juara ke-2 yang sekaligus mengantarkannya sebagai terbaik.

Dengan pencapaian yang diraih Samson, Mr. Taslim pun tampak sumringah. Setelah gelar terbaik berada ditangannya. "Kita tetap bersyukur Samson masih mau tampil. Meski sebenarnya belum berada dalam penampilan yang kami harapkan," ungkapnya.

 

LB PARAGON MILIK EKI X-MAN SF TERBAIK

 

Kemudian di kelas love bird terdapat nama Paragon yang keluar sebagai terbaik berkat mengoleksi podium 1, 2, 3, 3. Amunisi Eki dari X-Man SF Banjarbaru tampil oke sepanjang laga. Memiliki suara minor durasi dan jeda rapat tak pelak sukses sebagai kampiun utama.

Jago X-Man SF lainnya yang sukses raih podium terdapat nama love bird X-Man. Jago yang diboyong dari Kang Yaya Bandung dengan harga puluhan juta itu, berhasil mengoleksi podium 1, 2, 4, dan 4. Pencapaian luar biasa itu pun disambut crew X-Man SF dengan perayaan kecil. "Meski SF kalah, kami tetap senang. Dan kami siap turun kemana saja," kata Eki singkat.

 

HEBOHHH,  ada temuan "BESAR" di Piala Mahayastra II. Mau tahu banget? KLIK DI SINI

Pada gelaran KLI DA kali ini yang cukup mengejutkan datang dari Bahagia SF dimana kelima jagoannya sukses besar dengan menyabet terbaik. Masing-masing kacer Margono, balibu Kokong di kelas max 1200, dan Babam di batas point max 1000, serta Zero di kelas dewasa max 1000.

Sedang kenari Balotelli  juga milik Bahagia SF terbaik bersama dengan Blaugrana milik Abah Cahaya 8 BC. Kemudian untuk terbaik di kelas campuran bebas (Cambas) jatuh kepada Raja Bungas milik PTMP SF.

 

PARA PERAIH BURUNG TERBAIK

 

Untuk juara umum BC dan SF, masing-masing jatuh ke tangan GH BC yang dinahkodai H. Fadli dari Sungkai, Kabupaten Banjar dengan poin sebanyak 895. Sementara untuk Runner up BC dipegang Cahaya 8 BC Banjarmasin.

Juara umum SF jatuh ke tangan Bahagia SF yang dicetuskan Mr. Ibnu Banjarmasin dengan total poin 2520, sekaligus kian melambung namanya sebagai salah satu SF yang patut diperhitungkan. Ada pun Runner Up SF diraih oleh PTMP SF yang dikomandoi H. Rifqi.

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

DON SUBI, ABAH C8 DAN ANDI YB BERSAMA KOLEGA GELORAKAN KICAU MANIA BERSATU

 

MB KATANA MILIK PTMP SF PODIUM PERTAMA KELAS BOB

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

CH PENDEKAR SOUJU MILIK ABAH CAHAYA 8 BC MONCER

 

PERWAKILAN KLI DA BORNEO MENGUCAPKAN TERIMA KASIH

 


Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: kli da borneo singing contest ii

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp