PAPBURI KUDUS, LANJUT KE SELIKOER JOGJA

ANNIVERSARY G12 MIDORI CANARY COMPETITION

Pakai Sistem Bendera, Dibanjiri Kenarimania Pantura

 

 

 

Kontes kenari dalam rangka Anniversary G12 Midori Kudus, digelar Minggu 29 Januari. Melewati babak penyisihan, penjurian menerapkan sistem bendera untuk menentukan peserta yang masuk final. Pertama dan satu-satunya di Pantura.

Sistem bendera saat menentukan peserta yang masuk babak final, memang yang pertama dan satu-satunya di Pantura. Sistem ini digagas oleh Mr. Yougha yang menganggap sistem ini cocok untuk diterapkan di gantangan G12 Midori.

 

YOUGHA YOUNATAN, KREATOR SISTEM BENDERA DI G-12 MIDORI KUDUS

 

Dengan fakta peserta selalu ramai berbondongn-bondong ke Gantangan G12 Midori, menunjukkan bila sistem bendera ini diterima oleh para kenarimania, khususnya di Pantura. Pada kontes 29 Januari misalnya, banyak calon peserta yang tak kebagian tiket.

Kenarimania  yang mendatangi kontes G12 Midori juga tak melulu dari Kudus saja. Banyak pula dari luar kota seperti Pati, Demak, Jepara, Rembang, Semarang, dan sekitarnya.

 

SALAM SF KUDUS

 

Gaco asal Jepara, cukup dominan di kelas kalitan. Baruto milik Rakli Joy dari CJR Jepara, unggul di kelas Rodjo Sliro. Sementara kelas Kalitan @R, pemenangnya adalah Viper milik RJK Team Jepara.

Di kelas Bebas Midori, juara diraih oleh Suciono milik TGF SF. Drona milik Ulum dari Blimbing giliran menang di kelas Bebas Yusha, dan Suciono harus puas di tempat kedua. 

 

PKP PATI

 

Minda Dimitri yang menurunkan Afibrata memimpin di kelas Bebas Gelap. Ada pun kelas Bebas Terang, juara direngkuh oleh Bisma milik Santoso dari RCK 27 BF.

Sejumlah gaco dari para personel Papburi Kudus juga tampil menawan. Seperti New Electrix dan Phoenix yang baru rampung mabung, masih mampu bersaing dengan para jawara Pantura. 

 

CJR SF JEPARA

 

Mr. Yougha dan kawan-kawan panitia Midori menyampaikan terimakasih kepada seluruh partisipan dan pendukung lainnya. “Mohon dukungannya terus agar Midori semakin berkembang, setiap kritik dan masukan juga akan kami terima dengan senang hati. Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan, salam Midori,” ujar Yougha di akhir acara.

Banyak peserta, seperti dari Papburi Kudus, bersiap menyerbu kontes Selikoer Jogja 5 Februari besuk, bertempat di pendopo Taman Kuliner Condong Catur.

 

JUARA KENARI G-12 MIDORI KUDUS 29 JANUARI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: kontes kenari g-12 midori kudus yougha younatan papburi kudus pkp pati salam sf kudus cjr sf jepara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp