PAPBURI REMBANG JUARA UMUM BC DAN PREDIKAT JUARA KENARI TERBAIK

ROAD TO RAJA KENARI PANTURA KUDUS

Ajang Pemanasan Lomba Tahunan Papburi Kudus, Indian UF Semarang & Papburi Rembang Juara Umum

 

 

 

Gelaran Road to Raja Kenari Pantura Kudus sukses dilaksanakan pada hari Minggu, 27 Agustus 2017 di Gedung Kebudayaan dan Kesenian Kabupaten Kudus. Indian UF dari Semarang dan Papburi Rembang sukses membawa pulang gelar juara umum.

Lomba yang dimotori Mr. Tarom ini berhasil mempertemukan para kenari mania dari Solo, Semarang, Kendal, Jogja, Klaten, dan tentu saja dari wilayah Pantura. 5 kelas yang dibuka panitia, semuanya full gantangan. Bahkan di kelas kenari kecil dan kenari bebas, panitia harus menolak beberapa peserta karena pesertanya sudah penuh.

Suksesnya acara ini tidak lepas dari kemasan lomba yang cukup menarik, tiket murah tapi hadiah mewah. Selain itu, tentu juga karena beberapa kenari mania ingin mencoba trek lomba sebelum lomba prestis Festival Raja Kenari Pantura yang akan dihelat di bulan Januari 2018 mendatang.

 

INDIAN UF SEMARANG JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 
Predikat juara umum BC diraih dari Papburi Rembang yang dimotori Habib Ana, Puji Java, Rohani dkk mengandalkan gacuk Sintetis, burung kualitas nasionalan ini terbukti menyabet kenari terbaik.menyisihkan gacoan kualitas nasional andalan dari Jogja dan Solo.

Sedangkan juara SF diraih Indian UF Semarang yang dikomandai oleh Mr Yogi, dengan tekad bulat Yogi dan Dani tak segan-segan membawa 20 ekor burung untuk main di Papburi Kudus. “Prepare sebelum Festival Raja Kenari,” ungkap Yogi yang juga diamine Dani.

 

 

 

 

10 BESAR KELAS RING PAPBURI

 

10 BESAR KELAS STD KECIL DIPONEGORO

 

10 BESAR STD BEBAS DIPONEGORO

 

10 BESAR STD BEBAS SOEDIRMAN

 

10 BESAR STD KECIL DIPONEGORO

 

10 BESAR STD RING PAPBURI

 

CREW PAPBURI KUDUS

 

MR SIEN JEFRI DAHLAN. PENASEHAT PAPBURI KUDUS

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp