PAPBURI KUDUS JUARA UMJUM DI EVEN KOPPAST BC

PAPBURI KUDUS

Jelang Gelar Lomba, Raih Juara Umum di KOPPAST BC

 

 

 

Minggu besuk 15 Januari, Papburi Kudus punya gawe Festifal Raja Kenari Pantura. Hari Jumat 13 Januari mengikuti kontes bulanan di Koppast BC Kudus, dan meraih juara BC.

Ini sungguh hasil yang bagus. “Kami datang ke Koppast BC sesungguhnya tidak bertujuan utama memburu juara umum. Ini adalah semacam sosialisasi terakhir sebelum even kami hari Minggu besuk,” jelas Mustarom, ketua panitia Festival Raja Kenari Pantura.

Koppast BC Kudus menggelar kontes seminggu sekali tiap hari Jumat, dengan sebulan sekali di antaranya gelaran special. Lokasi kontes di gantangan Kapasan, dengan kelas-kelas yang dibuka adalah Kenari Kalitan A-B, kenari Bebas A-B, Love Bird A-B-C, Love bird Paud A-B, dan Love Bird Ring.

Untuk informasih lebih detil tentang even rutin Koppast BC yang dipimpin oleh bapak Imam, silakan simak brosurnya di bawah ini.

 

 

Sementara itu, sejumal team dan perorangan dari berbagai daerah memastikan untuk hadir di kontes Papburi Kudus – Festival Jawara Kenari Pantura. Beberapa di antaranya ada Duta Selikoer Jogja, SKC Jogja,  PPK Parikesit-Nareswari Klaten, Papburi Klaten, Papburi Solo, Ganesha Salatiga, KKS Semarang, ND SF Semarang, Kembar SPK Semarang, Papburi Semarang, KKD Demak, PKJ Jepara, KKN Jakenan, PKP Pati, Papburi Rembang, TGH SF, Fadhil BF, Sedayu SF, dan masih banyak lagi.

Berikut beberapa foto calon peserta Festival Raja Kenari Pantura by Papburi Kudus.

AGENDA & BROSUR LOMBA BURUNG, KLIK DI SINI

 

 

PAPBURI REMBANG

 

PAGUYUBAN KENARI PATI (PKP)

 

PAGUYUBAN KENARI JEPARA & SELIR SF JEPARA

 

PAGUYUBAN KENARI NGEMBE, JAKENAN

 

FADHIL SF

 

KOMUNITAS KENARI DEMAK (KKD)

 

KATA KUNCI: papburi kudus koppast bc prio andy donk bayu bintang jagad h ebod

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp