PRIO DAN JOHN LBF, DIKERUMUNI KICAUMANIA UNTUK FOTO BERSAMA

PRIO SUTRISNO DAN MB OHARA

Siap Berlaga di Anniversary MHB, Yakin Bisa Bawa Pulang Sesuatu yang Berharga

Prio Sutrisno, tokoh dari Bandung, Ketua Umum RGN, owner Radja Company dan Viking Arena, sudah memastikan hadir ke Happy Anniversary 53th HM. Hidayat Batubara (MHB), Minggu 17 Desember. Tiket kelas utama (paket A) sudah di tangan.

Prio menyebut ini adalah event yang sangat penting sehingga dirinya merasa perlu bahkan wajib hadir. “Pertama, tentu ini sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan untuk Bapak H. MHB, sebagai salah satu tokoh besar yang benar-benar membuat dunia hobi burung tanah air sangat bergairah.”

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Alasan berikutnya, Prio juga mengaku penasaran dan ingin mengetahui lebih dekat dengan SKM yang dipimpin Abah Wilson, EO yang relatif baru tetapi namanya begitu cepat melambung tinggi. “Sebagai sesama pengelola EO, ini hal yang menarik tentu saja, saya ingin menggali lebih dalam, sangat boleh jadi akan banyak inspirasi yang saya dapat. Salam hormat saya untuk Abah Wilson.”

Ketiga, secara perfoma dan kualitas burung, Prio mengaku yakin dan optimis, Ohara mampu bersaing dengan lawan tandingnya nanti. “Tentu kita sadar dan mahfum, burung-burung yang akan tarung di sini bukan burung sembarangan. Sebagaimana juga peserta lain, kita tetap harus yakin dan optimis dong. Kita siapkan sebaik mungkin, semoga burung juga bisa tampil maksimal.”

 

APRESIASI DAN RASA HORMAT DARI PRIO UNTUK H MHB

 

Prio pun yakin dan percaya, team juri yang akan diturunkan oleh SKM adalah yang terbaik, siap bekerja secara profesional, amanah, apa adanya. “Ini bukan bukan event sembarangan, membawa nama besar H. MHB. Beliau kan kita kenal sebagai sosok yang sportif, ketika jadi pelomba juga selalu arif dan bijak, menerima apa pun hasil keputusan juri. Ini juga hal yang sudah selayaknya jadi contoh untuk semua kicaumania. Kita percaya sepenuhnya Abah Wilson akan menggelar event ini dengan sekuat tenaga, sebaik-baiknya.”

Meski begitu, Prio mengaku tidak menjadikan kemenangan Ohara sebagai target satu-satunya. “Bahwa kita punya optmisme, punya harapan yang tinggi, supaya burung yang kita bawa bisa tampil maksimal dan juara, itu iya. Semua peserta saya kira juga membawa harapan yang sama. Seperti sudah disinggung di awal, alasan pertama dan kedua kan bukan itu.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sebagai pemilik dan pengelola EO, Prio mengaku sangat menyadari bila jaman sudah berubah. “Dulu antar EO mungkin perlu bersaing dan berkompetisi secara membabi buta, ingin menang sekaligus mengalahkan yang lain. Sekarang era sudah berubah, kita justru perlu kolaborasi, bekerja sama dengan para EO lainnya, atau dengan para tokoh yang sekaliber MHB, terutama yang. Kolaborasi itu banyak bentuknya, yang simpel, misalnya dalam rangka koordinasi jadwal untuk event-event tertentu. Pada tingkat lanjut, bahkan bisa menggelar lomba secara bersama-sama, bertukar tempat, dan lainnya sebagaimana juga sudah dilakukan Viking dengan beberapa EO lainnya. Dengan cara kolaborasi, semua akan diuntungkan.”

Alhasil, apa pun hasil lombanya, apakah burung juara atau tidak, Prio yakin dari event ini akan tetap bisa membawa pulang sesuatu yang sangat berharga. “Bagi saya, hasil dari suatu lomba itu bukan melulu soal menang dan kalah. Di sini juga ada silaturahmi yang bila dirinci, kan banyak sekali “cabang-cabang”-nya. Kalau jeli, dari unsur silaturahmi ini banyak hal berharga yang bisa kita gali dan memberikan sesuatu yang positif dan berharga. Itu sebabnya, hadir ke suatu lomba yang begitu penting, seperti Happy Anniversary 53 tahun HM. Hidayat Batubara, pastilah akan membawa hasil yang menyenangkan, apalagi bila dapat bonus burung kerja maksimal dan juara.”

 

PRIO DISAMBUAT PELUKAN HANGAT JOHN LBF

 

Prio lantas menceritakan pengalaman sebelumnya di John LBF Cup. Sambutan yang begitu hangat yang dari John LBF dan para kicaumania yang hadir, benar-benar membuat Prio sangat terharu. “Suasana persaudaraan benar-benar terasa mendalam, baik dengan John LBF dan penyelenggara lainnya, maupun dengan sesama peserta. Terasa apa adanya, tidak dibuat-buat. Jadi lupa kalau datang ke situ mau berkompetisi dan saling bertarung. Saya yakin suasana yang relatif sama, bahkan lebih, juga akan dirasakan saat hadir di Annyersary Pak MHB.”

Sebelum berangkat ke event, Prio pun secara khusus ingin menyampaikan beberapa pesan. “Kepada HM. Hidayat Batubara, saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-53. Semoga beliau selalu sehat, sukses, bahagia, dan diberikan kelimpahan berkah. Dari situlah kita juga berharap beliau bisa terus bergerak dan berjuang untuk ikut serta menggairahkan dan memajukan dunia hobi burung berkicau.”

 

 

Prio juga berharap dan berdoa supaya gelaran ini bisa berjalan lancar dan sukses, bisa membahagiakan semua pihak yang hadir. “Suatu saat, saya juga berharap HM. Hidayat Batubara, juga para sahabat dari SKM, bisa hadir ke Viking atau event kami lainnya, supaya bisa memberikan kritik dan masukan, membagikan inspirasi kepada kami. Begitulah salah satu yang bagi saya akan memberikan nilai yang begitu berharga dari kehadiran ke suatu event. Sekali lagi, bukan sekadar mengejar menang dan kalah.”

Perlu diketahui, tiket-tiket Happy Anniversary 53 TH HM. Hidayat Batubara, sudah habis semua kelas. Habisnya tiket, bahkan tak lama setelah brosur dipublish, menunjukkan dengan jelas antusiasme dan gairah yang begitu besar, sekaligus juga penghargaan dan rasa hormat kicaumania pada sosok HM. Hidayat Batubara, selain tentu saja kepercayaan pada SKM. [maltimbus]

 

 

BROSUR HAPPY ANNIVERSARY 53 TH HM. HIDAYAT BATUBARA:

 

JADWAL LOMBA HAPPY ANNIVERSARY 53 TH HM. HIDAYAT BATUBARA:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: prio sutrisno mb ohara anniversary mhb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp