PRIO MENYERAHKAN TROPI KEMENANGAN BUTHO KEPADA H AVEP

PLATINUM VIKING ARENA BANDUNG + DATA JUARA

Double Winner Termasuk di Kelas Utama + VIDIO, MB Butho Belum Terbendung

Butho masih terus merajut kemenangan demi kemenangan di event prestis. Jago milik Mr. Alvin dari Holiday Team Tasikmalaya ini kembali memborong juara di event Platinum Viking Arena Bandung, Minggu 17 September 2023. Butho merebut juara 1 kelas utama Platinum, dan kelas Golden B.

Ini hasil yang begitu membanggakan, setelah serangkaian pencapaian yang begitu fantastis, antara lain ketika turun di SMM Feat Andri Bolang dan Indonesia International Pet Expo di ICE BSD bersama Masterpiece Arena.

 

 

H. Avep yang masih dipercaya memegang Butho, mengungkapkan rencana berikutnya. “Insya Allah besok 1 Oktober lanjut Umi Kasum Cup 3. Itu penjuriannya ada yang full SMM, ada kolaborasi dengan Dhewata, team baru yang direkrut Umi dari juri-juri terbaik EO lain seperti BnR,” jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, semua kelas di event Umi Kasum, dilaporkan sudah pada habis sejak jauh hari. Ini diyakini jadi salah satu event paling mencuri perhatian yang digelar pada 1 Oktober.

 

FARID MP, 1 OKT GELAR SUARA AGUNG BERSAMA SPM

 

Kombinasi team juri SMM yang selama ini lebih banyak main di blok timur, kemudian nama besar Umi Kasum, membuat para kicaumania khususnya di blok barat dan Sumatera begitu penasaran dan langsung berebut ingin menjadi peserta.

Butho, tentu saja tak mau ketinggalan kereta, termasuk salah satu burung unggulan yang akan main di sini. “Butho punya pengalaman main di blok timur, lawan burung-burung jagoan dari blok timur dan tengah, bisa juara. Besok mungkin akan lebih banyak ketemu lawan sesama blok barat dan Sumatera. Sebagian mungkin pernah saling ketemu, sebagian yang lain bisa jadi baru pertama kali akan ketemu. Semoga masih rejeki kita ya, mau tampil maksimal sebagaimana di Viking Arena tadi,” ujar H. Avep.

 

 

Pada prinsipnya, H. Avep mengaku tidak pilih-pilih EO. “Asal tampil maksimal, Butho cocok dan berani main di semua EO dengan pakem dan teknis penjurian yang mungkin ada sedikit perbedaan di sana-sini. Sejauh ini, Butho tetap bisa juara. Pun besok di Umi Kasum Cup, apakah nanti dinilai team juri SMM maupun Dhewata atau gambungan dari keduanya, kami optimis asal tampil maksimal tetap akan bisa masuk ke pakem mereka.”

Mr. Alvin sendiri, mengaku bangga dan puas dengan kinerja Butho. “Selain kualitas, salah satu yang membuat kita bangga dengan Butho adalah karena penampilannya yang begitu stabil.Mau masuk ke EO mana pun tetap berani dan bisa juara. Setiap kali ikut lomba di mana saja, tak pernah zonk. Sekarang kita lewat H. Avep sudah harus menyiapkan sebaik-baiknya supaya di laga berikut juga tetap mau tampil maksimal.”

 

SEKJEN RGN ASEP DM, YUK KITA JALAN-JALAN KE LAMPUNG

 

Sementara itu. Mr. Prio Sutrisno selaku owner Viking Arena juga memberikan selamat dan acungan jempol untuk Butho. “Ya untuk penampilan tadi memang begitu mantap. Hasil penilaian apa adanya sesuai fakta lapangan dari team juri kami memang benar-benar mengarah pada Butho sebagai jago yang sangat layak untuk mendapatkan hasil terbaik. Selamat buat Butho, H. Avep, dan Mr. Alvin. Sampai ketemu di gelaran Viking dan RGN berikutnya.”

Selain Umi Kasum Cup 3, ada pula beberapa event di blok barat yang sudah menunggu kehadiran para kicaumania. Di Masterpiece Arena misalnya, akan berlangsung Suara Agung bersama SPM. Viking juga bakal punya gawe besar dengan menyebrang ke bumi Andalas, dengan menggelar Viking Goes to Lampung.

Ada pula beberapa EO asal blok barat yang akan melakukan road show ke blok tengah. Barometer Indonesia, menggelar di Salatiga pada 15 Oktober, PMM akan merapat ke Solo Raya pada 29 Oktober. [maltimbus, terimakasih mata tomz, devi rianis]

 

 

VIDIO BUTHO DI PLATINUM VIKING ARENA:

 

 

 

DATA JUARA PLATINUM VIKING ARENA:

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR UMI KASUM CUP:

 

BROSUR SUARA AGUNG @ MASTERPIECE ARENA:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR VIKING GOES TO LAMPUNG:

 

BROSUR ROAD SHOW BAROMETER AWARD SALATIGA:

  

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: mb butho viking arena platinum viking arena bandung prio sutrisno prio excellent viking goes to bandung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp