ANNIVERSARY BnR SRAGEN #3

Diundur, Panitia Makin Mantapkan Kemasan Lomba

Even Anniversary BnR Sragen ke-3 rencananya dilaksanakan pada hari Minggu, 1 November 2020. Namun karena adanya saran dan masukan dari berbagai pihak, baik kicaumania maupun masyarakat, even tahunan tersebut diundur menjadi hari Minggu, 15 November 2020.

Dukungan dari komunitas dan tokoh perburungan di Sragen pun sudah didapat panitia. Demikian juga dukungan dari masyarakat umum dan pihak pemerintah.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Awalnya kami merencakan even tahunan ini dilaksanakan 1 November. Tetapi karena adanya masukan dari rekan-rekan kicaumania dan dari masyarakat juga, maka kami undur jadi tanggal 15. Terlebih dalam masa belum jelas akibat pendemi Covid-19 ini, kami sangat hati-hati dalam bikin even, meski itu sudah jadi agenda tahunan. Insya Allah, bila lomba ini nanti tidak ada halangan lagi, kami mohon kepada semua peserta lomba untuk tetap mengikuti protokol Kesehatan dan lomba non-teriak,” ungkap Donat, ketua BnR Sragen yang mengawali karirnya di BnR sebagai juri setelah mengikuti diklat JBI ke-14 di Kota Jogja.

Menurut Donat, even non-teriak yang akan ketat diterapkannya nanti adalah wujud kepedulian panitia dalam menjaga kondusifitas lomba. Dengan keadaan kondusif, taat pada aturan lomba, taat pada protokol Kesehatan, maka lomba bisa berjalan lancar.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Kami juga menghimbau kepada peserta dalam menggantang burung tidak saling menunggu agar jadwal lomba bisa terlaksana dengan baik dan lancar. Lomba juga bisa rampung lebih cepet, tidak sampai larut malam,” jelas Donat yang juga dikenal luas sebagai salah satu suksesor IKM Gemolong, salah satu gantangan independent terbesar di Sragen.

Untuk mendukung kelancaran lomba, panitia akan menyediakan kursi di pinggir lapangan. Peserta bisa duduk manis menikmati dan memantau kinerja burung kesayangannya tanpa ada gangguan suara peserta lain ataupun bunyi alat bantu lainnya.

 

 

Kemasan lomba semua kelas tanpa potongan ditambah diberikannya penghargaan bagi komunitas perburungan yang selalu setia menggantang burungnya baik pada latberan maupun latpres di gantangan BnR Sragen.

Lomba akan diadakan di gantangan BnR Sragen, di lapangan SMA PGRI 1 Sragen. Di lokasi ini, tempat parkir mobil luas. Pohon rindang untuk parkir burung dan sebagai pedok pemain juga banyak. Air, toilet dan tempat ibadah juga ada.

Bagi kicaumania yang ingin hadir pada even tahunan ini, atau ingin konfirmasi perihal tiket yang sudah terpesan untuk tanggal 1 November, bisa menghubungi Pak Guru Canary selaku tiketing di nomor 085102175235.[Hery]

 

BROSUR TERBARU ANNIVERSARY BnR SRAGEN #3

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: donat sragen bnr sragen anniversary bnr sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp