GAYA FULL SUJUD EXOTIS NYARIS MERAIH HATRIK.

ANNIVERSARY BIR FEAT SKM PUSPA AGRO, #2

Tampil Full Sujud Exotis Borong 3 Piala, Siap Menuju Kopdar SKN XIII

Bermain stabil dalam tiga sesi yang dilakoninya Exotis milik Erik Seto dari Gen SF, mampu membawa pulang 3 trophy kejuaraan pada Anniversary BIR feat SKM Puspa Agro, Jemundo Sidoarjo Minggu, 1 Januari 2023. Selanjutnya akan dipersiapkan bermain di Kopdar SKN XIII.

Kado manis tahun baru buat Erik Seto, Exotis burung yang baru berusia 3 kali urakan ini mampu tampil konsisten untuk menggondol 3 piala sebagai juara 1, 2 dan 2. "Alhamdulillah awal tahun yang indah, semoga kedepannya penampilannya lebih bagus lagi dari tahun sebelumnya," girangnya.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Gaya full sujud diiringi tembakan lagu kenari, kapas tembak, love bird dan jangkrik serta besetan garangan. Exotis langsung berhasil memikat hati dewan juri dengan memberikan koncer A di sesi pembuka lomba kelas murai batu BIR A.

Kembali bertarung di kelas murai batu BIR B, Exotis masih tampil konsisten seperti sesi awal. Hasilnya, Exotis harus berada di posisi kedua kalah dari Pizaro milik Permana dari Dewi Sri SF yang mampu memperlihatkan tembakan berdurasi panjang-panjang.

 

ERIK SETO (TENGAH) BAWA EXOTIS MEREBUT JUARA 1, 2 DAN 2.

 

Turun lagi di kelas utama murai batu Anniversary A, bertarung dengan burung-burung papan atas. Exotis masih mampu mengimbangi dengan aksinya yang begitu elegan sujud dipangkringan atas dan bawah, untuk kembali berada di posisi runner up yang kedua kalinya. "Baru kali ini saya melihat dia sujud dipangkringan bawah, biasanya satu titik di pangkringan atas," ucap Erik Seto.

Dengan hasil ini membuat Erik Seto cukup optimis untuk melombakan lagi di Kopdar SKN ke-XIII di gantangan Gema 45 Surabaya (Minggu, 15/1). "Sayangnya dia kalau bermain maunya dua minggu sekali, jadi kita tidak bisa ikut lomba Anniversary The Sultan dan Kopdar SMM," tuturnya mengakhiri perbincangan dengan Burungnews. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY BIR FEAT SKM PUSPA AGRO, KLIK DI SINI

 

EXOTIS JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary bir feat skm puspa agro exotis kopdar skn xiii

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp