DATA JUARA KOPDAR SKN XIII GEMA 45 SURABAYA, MINGGU, 15 JANUARI 2023

Gelaran Kopdar SKN XIII yang berlangsung di gantangan Gema 45 Surabaya berjalan sukses dan lancar. Singo Edan milik Yuss Malang dan Seno gaco Apank dari 139 Team mampu menyabet gelar juara pertama di kelas utama murai batu Luar Biasa A dan B.

Ribuan murai batu mania dari berbagai daerah berkumpul satu titik untuk memriahkan gelaran Kopdar SKN XII pada hari Minggu, 15 Januari 2023. Peserta rekom yang hadir tidak hanya berasal dari Jawa Timur saja, banyak juga peserta rekom yang hadir dari Jawa Tengah. “Banyak juga peserta rekom yang baru hadir pada Kopdar SKN XIII kali ini,” terang Kemas, Ketua SKN kepada burungnews.

 

 

KABINET KOPDAR SKN XIII BERSAMA TIM JURI DAN PANITIA.

 

Kabinet SKN yang diwakili oleh Kemas, Abah Yuyun, Wahyu War, Permana, dan Rizal berjanji akan selalu memberikan yang terbaik dalam setiap gelaran Kopdar SKN. “Hari ini kami memberikan suguhan yang tidak jahu berbeda dengan kopdar sebelumnya, karena kami konsentrasi untuk memberikan yang terbaik pada Anniversary pada bulan Februari 2023 mendatang,” terang Kemas yang diamini oleh cabinet lainnya.

Kejutannya seperti apa sih? “Kami akan memberikan apresiasi kepada para member SKN pada setiap gelaran Anniversary. Mungkin besok kami akan membuka tiket murah berhadiah motor, untuk brosurnya akan kami share satu atau dua minggu sebelum gelaran Anniversary,” tambah Kemas dan Wahyu War.

Mau tahu siapa saja para jawaranya? Simak data juaranya dibawah ini…..

 

 

SUMPAH DAN JANJI JURI DIPIMPIN PEMBINA SKN ABAH HUDAN.

 

SUASANA MERIAH KOPDAR SKN XII HINGGA KELAS TERAKHIR.

 

KABINET KOPDAR SKN XII SIAP MEMBERIKAN KEJUTAN PAD ANNIVERSARY KE DUANYA BULAN FEBRUARI MENDATANG.

 

KEMAS DAN ABAH HUDAN MEMIMPIN PERSIAPAN KOPDAR SKN XIII PADA H-1.

 

PERSIAPAN DILAKUKAN PANITIA DAN KABINET H-1 DI GANTANGAN GEMA 45 SURABAYA.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

NEW...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANIS ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  (PREMIUM GOLD),  LARK / BRANJANGAN ,  MINI PELET ,  BEO .

Segera dapatkan di kios langganan anda, buktikan bedanya.

 

KATA KUNCI: kopdar skn xiii skn seduluran kicau nusantara singo edan seno

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp