AKSI PERDANA LEMON MEMBAWA PULANG TIGA TRHOPY DI KOPDAR SKN XIII.

KOPDAR SKN XIII GEMA 45 SURABAYA, #1

Kolaborasi Seno dan Lemon Bawa Pulang 5 Trhopy

Seno dan Lemon dua amunisi Apank RBS dari 139 Team berhasil menyabet 5 trhopy pada gelaran Kopdar SKN XII yang berlangsung di gantangan Gema 45 Surabaya Hari Minggu, 15 Januari 2023.

Membawa dua amunisi Seno dan Lemon, yang ke duanya mampu meraih prestasi yang hebat dengan membawa 5 gelar juara. Seno merupakan salah satu amunisi andalan Apank RBS selain Valentine dan Robinson yang ke duanya sedang istirahat karena mabung. Seno bermain dua sesi di kelas utama murai batu Luar Biasa A dan B, sedangkan Lemon gaco terbarunya bermain 3 sesi di kelas SKN A dan B serta Nusantara A.

 

 

APANK RBS GACONYA SENO MONCER SEBAGAI PEMENANG DI KELAS LUAR BIASA B.

 

Seno yang bermain dua sesi, mampu memperlihatkan kestabilannya dengan membawa pulang dua trhopy sebagai pemenang di posisi 4 besar pada sesi Luar Biasa A dan sukses merebut juara pertama pada sesi Luar Biasa B. “Seno masih nakal mas, tapi lagunya keluar semua,” ujar Bowo sang pengawal burung kepada burungnews.

Pada penampilan ke duanya, Seno berhasil menjadi yang terbaik dengan merebut juara pertama yang bersaing sengit dengan Hoky burung andalan Asha Solo. “Kami mendapatkan bendera koncer yang sama dan akhirnya menang tos untuk menentukan pemenang pertamanya. Kita menang hoki,” ujar Apank.

 

 

Gaco terbarunya Lemon yang baru perdana turun di Kopdar SKN, langsung memperlihatkan perform terbaiknya. Turun pertama di kelas Nusantara A yang dimainkan pada sesi pembuka, Lemon yang berada di nomor gantangan 44 sukses memperlihatkan aksinya dan mendapatkan bendera koncer B.

Pemenang di kelas tersebut adalah Iron Man milik Adimas dari Family Man SF Malang serta Culix burung andalan Dwi Jalu dari Jalu SF Kediri menempati posisi tiga besar. Tampil kembali pada sesi SKN A, Lemon kembali membius tim pengadil untuk memberinya bendera koncer A berkat perform apiknya.

 

BOWO DAN IRFAN MENGAWAL LEMON JUARA PERTAMA SESI MURAI BATU SKN A.

 

Lemon harus bersaing sengit dengan Singo Edan gaco Yuss Malang yang membawa nama tim Nero Printex serta Singosari milik Ronny dari Sarikat SF. Raihan terakhir Lemon adalah menempati posisi 5 besar pada sesi SKN B yang akhirnya dimenangi oleh Alibaba gaco Dwi Tamal dari Tamal BF.

Irfan pengawal Lemon merasa kurang puas dengan burung rawatannya meski meraih hasil menggembirakan. “Hari ini Lemon belum tampil top perform, masih lebih bagusan Minggu kemarin di gantangan Puspa Agro mas,” terang Irfan kepada burungnews.

 

KRU APANK RBS BERSAMA TRHOPY YANG DITERIMA SENO DAN LEMON.

 

Melihat perform Lemon yang baru saja di take over dan langsung meraih hasil membanggakan. Apank sangat optimis Lemon bisa bersaing dengan murai batu terbaik dan siap diturunkan pada Kopdar SMM yang akan berlangsung pada 22 Januari 2023 mendatang di gantangan Gagak Sakti Gresik. “Lemon kemarin tampil sangat bagus, kerjanya sangat oke dan koncernya mutlak,” jelas Apank.

 

DATA JUARA KOPDAR SKN XIII GEMA 45 SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

NEW...   TOPSONG   PREMIUM  , mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia   TOPSONG PREMIUM RED ANIS  ,   MURAI BATU  ,   HWAMEY   (PREMIUM GOLD),   LARK / BRANJANGAN  ,   MINI PELET  ,   BEO  .

Segera dapatkan di kios langganan anda, buktikan bedanya.

 

BOWO MENERIMA HADIAH KEMENANGAN LEMON SEBAGAI RUNNER-UP DI KELAS NUSANTARA A.

 

IRFAN MENGAWAL LEMON MERAIH PIALA PADA KOPDAR SKN XIII.

 

TWISTER GOLD , salah satu pakan burung yang konon paling cocok untuk  burung murai batu, hwamey, anis merah, kacer  oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan terus menggunakannya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga  TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER , serta  TWISTER TROTOLAN  untuk mengelabui pemakan serangga  dan TWISTER BURUR untuk mengelabui  pemakan biji-bijian.

 

KATA KUNCI: kopdar skn xiii skn seduluran kicau nusantara seno lemon 139 team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp