DATA JUARA ANNIVERSARY BIR FEAT SKM PUSPA AGRO, MINGGU, 01 JANUARI 2023

Arjuna gaco Jimmy Kusuma dari Balaraja Bojonegoro berhasil menyabet gelar terbaik di kelas utama dan berhak membawa pulang hadiah 1 unit sepeda motor pada Anniversary BIR feat SKM di gantangan Puspa Agro, Jemundo, Sidoarjo pada hari Minggu, 01 Januari 2023.

Ribuan kicaumania dan banjir doorprise terlihat pada gelaran perdana Anniversary BIR yang berkolaborasi dengan SKM (Sahabat Kicau Mania) pimpinan Abah Wilson. Selain diikuti oleh kicaumania dari Sidoarjo dan Surabaya, tampak pula beberapa peserta dari luar dua daerah tersebut. “Ada peserta dari Madura, Gresik, Malang, Pasuruan, Probolinggo, Lamongan, Bojonegoro, Tuban, Jember, hingga Lumajang,” buka Suhermawan ketua BIR kepada burungnews.

 

 

SUHERMAWAN KETUA BIR.

 

Banjir doorprise juga tampak pada gelaran yang dipandu oleh duo MC Mbah Yitno dan Susi, mulai dari kerodong, rangsel, wadah jangkrik hingga sangkar ditambah hadiah kelas utama yaitu 1 unit sepeda motor. “Semua hadiah ini kami persembahkan buat kicaumania yang hadir pada Anniversary BIR. Terimakasih kepada semua kicaumania yang sudah hadir,” tambah Suhermawan.

Gelaran Anniversary BIR yang dibuka dengan Sumpah Juri SKM yang dipimpin langsung oleh Abah Wilson, berlangsung sangat meriah. Dari awal hingga berakhirnya lomba, semua berjalan dengan lancar dan kondusif tanpa ada protes. “Kami selalu memberikan yang terbaik dalam segala hal, Alhamdulillah gelaran Anniversary BIR bisa berjalan lancar dan sukses,” terang Abah Wilson.

 

ABAH WILSON SIAP MEMBERIKAN YANG TERBAIK BUAT SETIAP GELARAN DI SKM.

 

Hasil dari gelaran tersebut, Arjuna gaco Jimmy Kusuma dari Balaraja Bojonegoro, berhasil menjadi yang terbaik di kelas murai batu Anniversary yang menjadi kelas utama. Berkat kemenangan tersebut, Arjuna berhak membawa pulang hadiah utama 1 unit sepeda motor. “Berkat persiapan yang baik, Arjuna mampu memberikan suguhan terbaiknya,” girang Jimmy Kusuma.

Mau tahu siapa saja para pemenang pada Anniversary BIR di gantangan SKM Puspa Agro, Sidoarjo? Simak data juaranya dibawah ini…..

 

 

GELARAN ANNIVERSARY BIR SEREMONI PEMBUKAAN DIPIMPIN OLEH ABAH WILSON.

 

SUASANA MERIAH DI KELAS MURAI BATU.

 

CUCAK HIJAU MANIA IKUT MERAYAKAN ANNIVERSARY BIR.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: skm anniversary bir belantik indonesia raya bir puspa agro arjuna

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp