DEWI SRI BF MALANG MAMPU MEMBAWA PIZARO MERAIH DUA PIALA DI ANNIVERSARY BIR.

ANNIVERSARY BIR FEAT SKM PUSPA AGRO,#4

MB Pizaro Kembali Tampil Cemerlang, Begundal dan Keller Masih Ada Rejeki

Pizaro gaco andalan Permana dari Dewi Sri BF Malang kembali memperlihatkan perform apiknya dengan meraih dua gelar juara 2 dan 1 pada gelaran Anniversary BIR feat SKM di gantangan Puspa Agro, Sidoarjo pada hari Minggu, 01 Januari 2023.

Gantangan Puspa Agro - Sidoarjo, nampaknya sangat bersahabat dengan Pizaro amunisi andalan Permana yang berasal dari kota Dingin Malang. Setelah meraih dua gelar juara 1 dan 3 pada Anniversary SKM yang berlangsung 27 November 2022 silam di gantangan Puspa Agro. Nama Pizaro kembali menghiasai data kejuaraan dengan memboyong dua piala sebagai runner-up di kelas murai batu SKM A dan juara pertama murai batu BIR B.

 

 

PERMANA FOTO BERSAMA ABAH WILSON DI KELAS MURAI BATU SKM A.

 

Pizaro yang juga menempati posisi lima besar pada gelaran Piala Ketua SMM, mampu memperlihatkan kestabilannya di jalur juara. “Sebenarnya Pizaro bisa bermain 3 kali dalam setiap turun lomba, tapi karena jadwal lomba yang mepet, saya hanya menurunkan dua sesi saja hari ini,” terang Permana.

Gaya sujud ditambah tonjolan kenari, love bird dan cililin, membuatnya menjadi lirikan tim pengadil. Tidak hanya lagunya yang lantang, gaya main yang hyper juga mampu membuat tim pengadil untuk meliriknya dan memasukkannya sebagai burung nominasi juara. “Dia masih berusia tiga urakan mas, dalam beberapa minggu ini selalu tampil bagus dan kami berharap pada lomba berikutnya di Kopdar SKN XII dan juga SMM bisa meraih hasil yang tidak kalah apiknya,” terang Permana.

 

 

Kegembiraan juga dirasakan oleh Ardi Polda yang membawa dua amunisinya Begundal dan Keller. Kedua amunisinya tersebut masih bisa stabil masuk jalur juara, Begundal mampu menempati posisi tiga besar pada kelas murai batu BIR B, sedangkan Keller hanya menduduki posisi empat besar di kelas kicau mania B.

Menurut Ardi Polda, andai kata Keller tidak mantul, besar kemungkinan masuk nominasi tertinggi dan yakin bisa meraih juara 1 atau 2. Main sujud dengan tembakan speed plus durasi kerja yang stabil, membuat Keller layak diapresiasi sebagai pemenang. Penampilannya mampu memikat hati juri dan juga penonton yang menyaksikan sesi murai batu Kicau Mania B.

 

ARDI POLDA MENERIMA PIALA BEGUNDAL SEBAGAI PEMENANG KE TIGA.

 

Faris sebagai pengawal Keller sangat menyesalkan kejadian mantulnya burung kawalannya. “Pada pertengahan lomba, birahi Keller mulai keluar dan tidak bisa mengontrol penampilannya hingga mantul dan mendapatkan bendera peringatan. Kalau tidak mantul mungkin kita bisa tersenyum,” jelasnya.

Selain membawa pulang piala lewat Keller, gaco lain Ardi Polda yaitu Begundal juga mampu mempersembahkan piala sebagai pemenang ke tiga pada sesi murai batu BIR B. Tampil di kelas murai batu BIR B, Begundal menyuguhkan tembakan pendek-pendek beberapa kali hingga dewan juri memberikan koncer C untuk Begundal. "Penampilan kali ini tidak seperti biasanya, tembakannya hanya pendek-pendek saja," kata Faris sang peramu burung.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Dua piala tersebut sudah bisa menjadi obat buat Ardi Polda beserta krunya dan akan mempersiapkan kembali keduanya pada lomba berikutnya. “Masih ada rejeki buat tim kami di Anniversary BIR, Begundal dan Keller akan saya siapkan kembali untuk turun lomba, kalau tidak di Anniversary The Sultan Malang ya di Kopdar SKN XII di Gema 45 Surabayam,” tutup Ardi Polda kepada burungnews.  [RIEKS & DIKS]

 

DATA JUARA ANNIVERSARY BIR FEAT SKM PUSPA AGRO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

FARIS & EZA ANTARKAN BEGUNDAL DAN KELLER MERAIH JUARA 3 DAN 4.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: skm anniversary bir belantik indonesia raya bir puspa agro permana pizaro keller begundal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp