DIESEL PERSEMBAHKAN TIGA PENGHARGAAN UNTUK MAHADEWA SF SUMENEP.

ANNIVERSARY BIR FEAT SKM PUSPA AGRO,#5

MB Diesel Bawa Pulang 3 Penghargaan, MB Kecubung Duduki Posisi Tiga dan Empat

Diesel burung andalan Agung Mahadewa mampu memperlihatkan performa apiknya dengan menyabet tiga penghargaan pada Anniversary BIR feat SKM di gantangan Puspa Agro, Sidoarjo hari Minggu, 01 Januari 2023.

Membawa dua amunisi Diesel dan Pitersen, Agung MHD dari Mahadewa SF Sumenep sukses menempatkan gaconya di tangga kejuaraan dengan meraih tiga penghargaan lewat amunisi andalannya Diesel. “Hari ini kondisi Diesel dan Pitersen berlawanan mas, Diesel selesai mabung dan Pitersen mau mabung dengan kondisi bulu tua,” buka Agung kepada burungnews.

 

 

AGUNG MAHADEWA (KAOS KUNING) SUKSES MENGHANTARKAN DIESEL MERAIH 3 PIALA.

 

Diesel yang dulu dikenal dengan pangkringan model T, mampu memperlihatkan performa terbaiknya dengan gaya sujud dan berbagai macam tonjolan yang dikeluarkan. “Kali ini saya tidak memakai pangkringan T, sudah beberapa kali dicoba pakai pangkringan biasa dan bisa kerja bagus,” terang Agus sang peramu burung.

Diesel mampu membawa pulang tiga gelar juara sebagai runner-up di kelas murai batu Bersahabat B dan kicau mania B serta menempati posisi lima besar pada kelas Pejuang A. Agung Mahadewa merasa gembira Diesel bisa bersaing sengit dengan burung jawara lainnya dan ini menjadi modal positif untuk turun pada Kopdar SMM. “Dua minggu ke depan saya ada acara yang tidak bisa ditinggal, jadi kemungkinan Diesel akan saya turunkan pada Kopdar SMM di Gresik pada 22 Januari 2023,” terang Agung.

 

 

4 Mata milik Abah Farid menjadi lawan tangguh Diesel pada sesi murai batu Sahabat B dan berhasil menjadi yang terbaik diikuti Diesel di posisi dua. Gelar ke dua Diesel dipersembahkan pada kelas Kicau Mania B dan bertarung sengit dengan Pusoko milik Nicky L yang menjadi jawaranya.

Diesel menutup penampilannya dengan menempati posisi lima besar pada sesi Pejuang A yang dimenangi oleh Legendaris milik Dawang Sutrisno. Diesel mampu memperlihatkan performa stabilnya dengan kondisi yang sangat siap untuk turun lomba. Sedangkan Pitersen gaco lain Agung MHD kondisinya bulu tua dan mau ngurak. “Karena mau mabung, ya saya coba turunkan Pitersen dan hasilnya tidak maksimal, ini untuk mempercepat proses biar cepat ngurak,” beber Agung dan Agus.

 

KECUBUNG MILIK H TAKIM (TENGAH) MASIH KEBAGIAN JUARA 3 DAN 4.

 

H Takim dari Haujek SF juga ikut merasakan euphoria dengan membawa dua piala lewat gaconya Kecubung yang turun di kelas murai batu Sahabat B dan Pejuang C. Dua amunisi hari ini dibawa H Takim yaitu Raja Tipu yang turun di kelas cucak hijau serta Kecubung andalan di kelas ekor panjang.

Dua piala mampu dibawa pulang H Takim lewat amunisinya Kecubung, sedangkan Raja Tipu masih belum mendapatkan rejeki dan tampil tidak dalam kondisi terbaiknya. "Hari ini Raja Tipu tidak tampil dalam top performanya, hanya Kecubung yang bisa menyenangkan hati saya," kata H Takim.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Trophy pertama dipersembahkan oleh Kecubung saat bermain di kelas murai batu Sahabat B, berkat aksi aktif ngeplay sujud dibarengi tembakan panjang-panjang lagu kapas tembak, kenari nyambung cucak jenggot diganjar juara 3 oleh dewan juri.

Satu gelar lagi bisa dipersembahkan oleh Kecubung, ketika bermain di kelas penutup lomba murai batu Pejuang C sebagai juara ke-4. "Sayangnya, pada sesi terakhir kita tidak mendapatkan trophy, hanya juara 1 dan 3 yang dikasih," terang H Takim.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY BIR FEAT SKM PUSPA AGRO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ADIPATI MILIK DWI JALU MEREBUT DUA PIALA JUARA 2 DAN 3.

 

PREDATOR MILIK RAYMOND SULANGI MERAIH DUA PIALA.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: skm anniversary bir belantik indonesia raya bir puspa agro diesel pitersen kecubung adipati predator

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp