ANTOK DAN CREW TORINO SF MONCER DI KELAS LOVE BIRD

AM BC MOJOSARI

Torino SF Kuasai Love Bird M1 dan L1

Tetap fokus di kelas love bird membuat Torino SF sukses meretas sejumlah prestasi teratas di kelas Love Bird M1 dan L1. Gaco yang sukses mengibarkan Torino di gelaran AM BC, Rabu 10 April 2019 adalah Joker dan kinong.

Lewat dua gaco andalan di kelas love bird, Joker dan Kinong, bendera Torino SF yang dipandegani Antok CS mampu berkibar di puncak prestasi. Joker yang jadi andalan Antok di kelas Love BIrd M1 berhasil meraih juara I di kelas Love Bird M1 A.

 

 

MAS BROW DARI GAK NGURUS SF BARU DAPAT HOKI DI KELAS CUCAK HIJAU C

 

Di kelas Love Bird M1 A, Joker masih mampu bersaing dan merebut podium tiga, dikalahkan Penyun orbitan Heri dari GMBC dan Bim Bim andalan Antok dari Optik Pelangi. Sedangkan di kelas M1 C, Joker berhasil memperbaiki peringkatnya di podium dua. Kali ini gaco yang mampu mengungguli Joker adalah Penyun.

Di kelas Love Bird L1 A, Kinong juga mampu membanggakan Antok dari Torino SF. Kinong meraih poin tertinggi setelah lepas dari kawalan Putri orbitan Diky dari Matras SF dan Demet andalan Cemonk dari GMBC. Namun saat turun di kelas B, giliran Demet yang menjadi pemuncak laga.

 

 

Sementara di kelas Love Bird Bebas atau Love Bird Dewasa, tiga gaco berbagu prestasi teratas. Di kelas A, B16 yang diusung Bambang dari Segawan BC menjadi gaco terbaik, sedangkan di kelas B giliran Putri andalan Diky dari Matras BC yang memimpin. Di kelas Love bird C, podium puncak dikuasai Gender andalan Wieds dari Lab Kritis didampingi Kritiq andalan Bang J dari Unggas Jaya.

Di kelas Cucak Hijau, Gak Ngurus SF yang menurunkan New Kampret masih meraih hoki. Meski hanya meraih juara II di kelas Cucak Hijau C, Mas Brow pemilik New Kampret tetap banga dengan gacoannya. Juara I di kelas Cucak Hijau C direbut New Armos andalan Mr Joyo dari GMBC.

 

DADANG SUKSES KAWAL MURAI BATU MILIK H LURAH DARI QWARTET BC

 

Kebanggaan ini juga dirasakan Dadang yang mengawal murai batu Sarkem andalan H Lurah dari Qwartet 80. Meski hanya meraih juara III, Dadang tetap pulang dengan senyum mengembang.

Pajero andalan KH Sahri dari Mojosari menjadi pemuncak laga di kelas Murai Batu A. Podium dua diduduki Janoko andalan Bagyo dari Tarik Sidoarjo. "Terimakasih ata partisipasi dan dukungan teman-teman Kicaumania dan Ngekekmania kepada AM BC," kata Koko, Ketua AM BC di akhir acara.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS LOVE BIRD DI AM BC MOJOSARI

 

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari torino sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp