ARLON BC DIKOMANDANI IWAN LEBIH SOLID, GACO LOVE BIRD BANYAK YANG JUARA

AM BC MOJOSARI

Tiket Cucak Hijau ludes, Arlon BC Makin Solid

Tak hanya kelas love bird yang meriah, di Kontes AM BC Minggu ini, 10 Maret 2019, kelas cucak hijau juga diserbu para pemain. Hampir semua tiket di kelas A dan B ludes terjual. Kontes ini juga menjadi tanda kebangkitan Arlon BC.

Seperti biasanya, AM BC membuka kelas cucak hijau sampai tiga kelas di setiap gelarannya yang rutin digelar pada hari Senin pagi, Selasa Sore, Rabu pagi, Kamis sore, Sabtu pagi dan Minggu sore.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Tapi, ada yang beda di gelaran Minggu ini. Yakni melubernya pemain cucak hijau hingga untuk kelas A dan B hampir semua tiket habis terjual. "Gaco-gaco yang diturunkan juga banyak yang hebat, persaingan sangat ketat dan tidak ada gaco yang mampu mendominasi podium puncak," kata Ubaid Ciko Ring Barokah, Jurnalis Burungnews di Mojosari.

Di kelas A, Brama andalan Waras dari Mojokerto sukses meretas podium teratas. Gaco sarat prestasi ini mampu mengatasi kehebatan Preman yang dikawal Agus dari KMP dan Baim milik Farelindo dari Kendal BC.

 

HUDA BRK TEAM KAWAL MARKISUT DAN MASUK TANGGA JUARA

 

Kehebatan Brama sebernarnya masih terlihat saat berlaga di kelas Cucak Hijau B. Namun, Ademsari andalan Rusli mampu meredam keganasan Brama. Bunga Desa andalan Afandi dari Watu Kenongo juga harus puas menempati podium tiga.

Di kelas C, Bringaz andalan Suhartono dari Buwuhmania nyaris tak terbendung. Bima Sakti andalan Kiron dari Teguh Jaya BF nyari mampu mengoyak ketangguhan Bringaz, namun hasil akhir berkata lain. Tim juri AM BC yang memiliki jam terbang tinggi, rata-rata belasan tahun, memilik Bringaz sebagai penguasa podium kelas C.

 

 

Kontes AM BC yang digelar di Base Camp AM BC di Eks Terminal Mojosari Mojokerto juga menjadi kebangkitan Arlon BC. Dikomandani Iwan, tim ini makin solid dan sejumlah sekuad andalan di kelas love bird mampu bertengger di podium.

Antara lain di kelas Sazuke andalan Iwan mampu merangkum dua prestasi emas di kelas Love Bird M1 B dan C. Malah, di kelas Love Bird M1 C, tiga gaco Arlon BC menjadi penguasa podium. Di posisi teratas diraih Sazuke, runner up dipegang Ronggeng milik Mixink dan podium tiga direbut Grandong andalan Sugeng.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DISERBU CUCAK HIJAU MANIA, BANYAK GACO DAHSYAT

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari arlon bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp