DEDIK DENGAN GACONYA SOSIS MENGHIBUR DI ARENA AM BC DENGAN GAYA KONSLET


AM BC MOJOSARI

Sosis Tangguh di Kelas LB Bebas, Kelas Gladiator Makin Diminati

Meski kelas Love Bird Gladiator makin diminati di arena AM BC, namun kuantitasnya tak sampai mempengaruhi kelas Love Bird Bebas. Sosis andalan Dedik dari Jombang merajai kelas Love Bird Bebas dengan gaya konslet.

Sistem poin untuk penilaian love bird yang kian paten diterapkan berbagai gantangan menjadi keuntungan tersendiri bagi pemilik gaco konslet. Karena rata-rata gaco konslet durasinya tidak terlalu mewah, tapi buka tutup atau jedanya relatif rapat. Tentunya, poin yang dirangkum lebih cepat menjulang.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Karena itu, dibukanya kelas Love Bird Gladiator di arena AM BC di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto, disambut antusias para pemain. Kelas Gladiator yang awalnya dibuka dua kelas, Senin ini, 15 April 2019 mulai dibuka tiga kelas. Kuantitas kontestanpun mulai berjibun.

Prestasi papan atas pun relatif terbagi rata dan jarang ada gaco yang mampu mendominasi. Di kelas Love Bird Gladiator A, Amira andalan Ghana dari Sigana LBF berhasil merangkum nilai tertinggi mengungguli Marcella yang diusung Kaji dari Rama Jaya, juga Prabu andalan Mustain dari Mojorejo.

 

KELAS LOVE BIRD GLADIATOR MAKIN DIMINATI

 

Di kelas Love Bird Gladiator B, Kaji berhasil meningkatkan performa Marcella hingga mampu menjaring poin tertinggi dan bertengger di puncak. Jajan Pasar andalan Sumali dari KRS sempat menyulitkan, namun Marcella mampu mengatasi dan menempatkan jajan Pasar sebagai runner upnya, diikuti Blorong yang dikawal Sam dari Manok Remot. Tak mau kalah dengan rivalnya, Blorong akhirnya mampu mengunci podium puncak saat berlaga di kelas C.

Beda dengan kelas Love Bird Bebas yang pesertanya bisa fighter maupun konslet, bila ada gaco konslet, peluang gaco fighter untuk merebut tahta relatif kecil. Ini dibuktikan oleh Dedik dariJombang yang menurunkan Sosis di kelas Love Bird A dan B. Dengan gaya konslet, Sosis mampu meraih poin tertinggi dan merangkum prestasi emas di kelas A dan B.

 

 

"Sejak dibuka, antusiasme love bird lovers pada kelas Gladiator terus meningkat. Bisa dibilang, peningkatannya cukup signifikan hingga kali ini kelas Gladiator dibuka tiga kelas. Rivalitas pun sangat ketat dan tidak ada gaco yang mampu mendominasi podium puncak," kata Ubaid, Humas AM BC sekaligus Jurnalis Burungnews.

Sementara di kelas Cucak Hijau, Arlon BC menjadi tim tersukses di gelaran AM BC Mojosari hari ini. Lewat dua skuad andalannya, Dolar dan Dua Bintang, Arlon BC mampu berkibar di papan atas.

 

SKUAD ARLON BC SUKSES DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Di kelas Cucak Hijau A, Dolar yang diusung Nanang menjadi kampiun setelah menundukkan Suroso andalan Cak Pri dari Randuharjo. Sedangkan di kelas B, dua gaco Arlon BC, yakni Dua Bintang yang dikawal Andre dan Dolar berhasil menguasai podium I dan II.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari sosis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp