PANITIA HITAM PUTIH CUP 2

DUTA HITAM PUTIH CUP 2

Gencar Sosisalisasi dan Galang Dukungan, Siap Ramaikan Akaratu Cup Klaten, Sragen Cup 2 dan Kintamani Cup Ponorogo

Sepuluh hari jelang dilaksanakannya lomba burung berkicau Hitam Putih Cup 2, panitia mulai gencar melakukan sosialisasi dan penggalangan dukungan. Minggu, 15 Desember 2019, mereka siap galang dukungan di tiga even yakni Akaratu Cup Klaten, Sragen Cup 2 dan Kintamani Cup Ponorogo.

Persiapan demi persiapan dilakukan oleh panitia lomba burung berkicau Hitam Putih Cup 2. Buka 10 kelas kacer, panitia mulai melakukan sosialisasi ke berbagai event di area Solo Raya dan Jalaratu baik latber, latpres, maupun lomba.

 

 

 

Mbah Cengoh, ketua panitia mengungkapkan apabila selama ini telah meminta tolong kacermania di berbagai daerah untuk mensosialisasikan gelarannya tersebut. “Setelah sarasehan di Banyuanyar itu, Aku memang minta tolong teman-teman untuk bantu sebar brosur dan sosialisasi,” ungkapnya.

Pesanan tiket yang terus mengalir sejauh ini menjadi bukti apabila even yang mengusung tema Pesta Kacer Solo Raya ini mendapat tanggapan positif dari kicaumania. Bahkan, beberapa kelas telah habis terpesan, sehingga pemesan baru harus masuk daftar tunggu.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai    TOPSONG.

 

Apabila tak ada halangan, Ia akan mengirim perwakilan/Duta Hitam Putih Cup 2 ke tiga even berbeda yakni Akaratu Cup I Klaten, Sragen Cup 2, dan Kintamani Cup Ponorogo. Meski tak menargetkan juara umum, Ia hanya berharap dukungan untuk even yang digelarnya pada Minggu, 22 Desember 2019 itu terus mengalir.

“Pokoknya tetap silaturahmi, minggu besok rencana mau ke Akaratu, Sragen Cup 2, sama Kintamani. Kita nggak muluk-muluk mesti juara BC, pokoknya bisa ngumpul dan sosialisasi ke teman-teman dah cukuplah,” ungkapnya.

Bagi kicaumania yang tertarik untuk ambil bagian dan berpartisipasi di Hitam Putih Cup 2, tiket dapat dipesan melalui Mbah Cengoh di nomor 081.329.238.484. Segera amankan tiketmu sekarang juga sebelum kehabisan.

 

BROSUR HITAM PUTIH CUP II,  KLIK DI SINI

BROSUR SRAGEN CUP,  KLIK DI SINI

BROSUR AKARATU CUP KLATEN,  KLIK DI SINI

BROSUR KINTAMANI CUP PONOROGO KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: hitam putih cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp