KICAUMANIA CILIK GENERASI REPAWET BC

AM BC MOJOSARI

Repawet, Pemain Generasi Penerus dari Panjer

Musim liburan dimanfaatkan bocah-bocah SD yang tergabung di Repawet BC untuk menggantang gaco. Mereka bukan penggembira, karena bisa pulang menenteng tropi. Gaco apa saja yang bisa moncer?

Repawet BC - Remaja Panjer Wetan - yang anggotanya juga dari kalangan bocah SD merapat ke arena AM BC di Eks Terminal Mojosari Mojokerto pada Selasa, 23 April 2019. Meski usianya masih belia, keahlian mereka menggantang gaco tidak bisa dipandang sebelah mata. Sejumlah gaco berhasil mengisi line up juara, bahkan diantaranya bisa memboyong tropi.

 

 

BOCAH SD MANFAATKAN LIBURAN IKUTAN GANTANG

 

Gaco itu adalah Maha Dewa milik Faris yang turun di kelas Love Bird M1 C. Di kelas ini, Mahadewa berhasil meraih juara I mengalahkan Sriti yang diusung Jain dari Seduluran SF. "Kali ini AM BC kedatangan pemain belia yang rata-rata masih duduk di bangku SD. Saya lihat tadi gaconya ada yang moncer di kelas Love Bird M1 dan Gladiator," kata Ubaid Ciko Ring Barokah, humas AM BC sekaligus Koresponden Burungnews di Mojosari.

Memang, selain sukses memboyong tropi dari kelas love Bird M1 C. Di kelas M2 B, Gladiator juga berhasil moncer di podium tiga, dikalahkan Cook Bakal andalan Aji Ujie dari BMC SF yang menempati podium dua dan Sampoerna milik Rikhy Indra dari Gojril SF sebagai pemuncak laga.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Repawet juga berhasil membawa tropi dari kelas Gladiator B. Gaco ini adalah Jamrud milik Kram Otak yang berhasil mengunci podium tiga. Di kelas Gladiator B, Jamrud bertarung melawan Prajurit orbitan JR LBF dari JR SF dan Nancy andalan Gondrong dari Gak Karuan SF yang sukses meraih juara I dan II.

Sementara di kelas Gladiator A, gaco yang sukses bertengger di podium adalah Mojopahit andalan Amien dari Sidoarjo sebagai juara I, Mandala andalan H Alex dari Dwi Jaya SF di podium dua dan Empok Nory andalan Bagus dari BRK Team di podium tiga.

 

ANTON DAN RAJA TEMBAK KUASAI PODIUM UTAMA CUCAK HIJAU

 

Di kelas Cucak Hijau, Raja Tembak andalan Anton dari Jabon Tegal menjadi bintang arena. Gaco yang selalu tampil jamtrok (jambul dan ngentrok) dan rajin mengumbar vokal kasar berdurasi, mampu merebut dua prestasi emas dari kelas Cucak Hijau B dan C. Raja Tembak bukanlah gaco kemarin sore, prestasinya sudah teruji di berbagai Even Organiser (EO).

Jawara yang moncer di kelas Cucak Hijau A adalah Bintang andalan Iwan dari Arlon BC diikuti Poter andalan Mr Duro dari MDR 35 dan Roxy andalan Cinyo Honda dari KCIM Ponorogo. "Selamat atas prestasi yang diraih, ikuti terus gelaran AM BC untuk mengasah ketajaman gaco," kata Koko, Ketua AM BC yang juga pemandu gelaran AM BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

RAJA TEMBAK JUARA LINTAS EO

 

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari repawet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp