MURAI BATU NATHAN OBRAL TEMBAKAM CILILIN SAMBUNG KENARI DENGAN VOLUME KERAS

AM BC MOJOSARI MOJOKERTO

Pitt Bull dan Nathan Berbagi Podium

Kehebatan murai batu Pitt Bull milik Sinyo FJR masih belum terbantahkan. Meski dihadang Black Mamba dan Natthan, Pitt Bull masih melenggang. Namun, di kelas berikutnya, Nathan yang dikawal Arif Nayla bisa merebut tahta.

Arena AM BC di Eks Terminal Mojosari di Jalan Pemuda, Mojosari, Mojokerto pada Kamis 9 Mei 2019 masih menyuguhkan pertarungan sengit di kelas Murai batu. Kehadiran gaco-gaco dahsyat sarat prestasi membuat tensi di AM BC menghangat.

 

 

 

Namun dengan lomba tanpa teriak yang diterapkan dengan disiplin tinggi dan penialain oleh tim juri senior yang sudah punya jam terbang belasan tahun, rivalitas tingkat tinggi di kelas murai batu kali ini tetap berlangsung tertib dan kondusif.

Pitt Bull andalan Sinyo Fjr dari Chiki SF masih terpilih sebagai yang terbaik di kelas Murai Batu A. Di kelas ini, langkah Pitt bull untuk melenggang ke podium puncak tidaklah mudah. Black Mamba yang diusung Indra Aditya dari Asa BF dan Natthan andalan Arif Nayla dari Pop Prigen cukup menyulitkan Pitt Bull meski akhirnya berhasil melenggang ke puncak.

 

ABAH ALI DARI PANDAAN MENYEMPATKAN MAIN DI AM BC

 

Kehebatan Natthan baru benar-benar terasa saat revans di kelas Murai Batu B. Tembakan cililin disambung kenari yang dilontarkan dengan suara keras membuat tim juri berulangkali harus melirik ke arah Natthan. Di kelas B, Natthan berhasil mengkudeta tahta murai batu.

Di kelas Cucak Hijau A, Thiner AS andalan Benny dari Arlon BC kembali tampil menawan dan mampu mengeksekusi podium teratas. Di kelas ini, Buron andalan Peri dan Rudal Jr andalan vendyk mengikuti di peringat du adan tiga.

 

 

Jagat andalan H Ali dari Pandaan GBF yang hanya mampu parkir di peringkat empat, akhirnya bisa mempersembahkan tropi terbaik dari laga di kelas Cucak Hijau B. Di kelas ini, podium dua dikuasai Rajawali andalan Arie Sticker dari Heaven SF dan buron milik Peri dari Pungging SF mengunci podium tiga.

"Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh pemain yang datang di AM BC. Juga kepada H Ali dan kru GBF dari Pandaan, kami ucapkan terimakasih dan selamat atas prestasi yang diraih," kata Mr Ronggo, Ketua Pelaksana gelaran AM BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS CUCAK HIJAU MASIH YAHUUT

 

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari mojokerto pitt bull nathan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp