CUCAK HIJAU BARGOWO NYARIS HATRIK

AM BC MOJOSARI MOJOKERTO

Ambisi Bargowo Cetak Hatrik digagalkan Honda

Di kelas Cucak Hijau, Bargowo andalan Dhika VA nyaris tak terbendung saat tampil di AM BC Mojosari, Selasa 7 Mei 2019. Gaco ini nyaris hatrik. Sayang, di kelas Cucak hijau B langkahnya digagalkan Honda andalan Cinyo KCIM.

Meski berlaga di bawah terik matahari, Bargowo andalan  Dhika VA dari Nirwana BC tampil top form. Bukan hanya gaconya yang fighter, Dhika juga antusias mensuport Bargowo. Usaha ini berbuah manis. Bargowo berhasil merebut mahkota di kelas Cucak Hijau A.

 

 

 

Untuk merebut prestasi emas di kelas ini bukanlah usaha yang mudah. Karena di laga yang sama, ada Bebeto adnalan Mr Zain dari K-Dal BC yang kerap merajai kontes dan Lanser orbitan Mr Debleng dari Mojosongo BC.

Kembali tampil di kelas Cucak Hijau B, bargowo nyaris tak surut. Performanya masih menggigit. Namun di kelas B ada Honda, cucak hijau nafas tua milik Cinyo dari Ponorogo yangbergabung di bawah naungan KCIM. Di kelas ini ambisi Bargowo untuk menyatukan gelar kandas.

 

KELAS CUCAK HIJAU DI AM BC MOJOSARI

 

Di kelas C, Dhika VA baru bisa tersenyum saat meligat Bargowo kembali unjuk talent dan kali ini sukses merebut prestasi emas. Dari tiga kelas yang diikuti, Bargowo berhasil merebut dua podium puncak dan sekali juara II. "Bargowo tampil menawan. Selamat atas prestasi yang diraih," kata Ubaid Ciko Ring Barokah, Humas AM BC sekaligus Jurnalis Burungnews.

Selain Bargowo, tidak ada satupun gaco yang berhasil merangkum dua prestasi pundak di Latber AM BC di Eks Terminal Mojosari Mojokerto sore ini, Selasa 7 Mei 2019.

 

 

Gaco lain yang terbilang sukses di gelaran ini adalah Nathan andalan Arif Nayla dari Pop Prigen dan Cobra adnalan Arief Galang dari Nattan BF. Kedua gaco sama-sama moncer di kelas Murai Batu dan saling libas untuk merebut podium puncak.

Nathan berhasil merebut prestasi emas di kelas Murai batu A dan juara II di kelas Murai Batu B, sedangkan Cobra meraih juara I di kelas Murai Batu B dan juara II di kelas Murai Baru A. "Alhamdulillah, meskipun dalam suasana puasa, para pemain tetap antusias. Selamat atas prestasi yang diraih," kata Koko, Ketua AM BC Mojosari.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari mojokerto bargowo honda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp