BADUY BAWA PULANG 1 UNIT SEPEDA MOTOR.

ROAD TO PANGERAN SABRANG CUP - MALANG, #1

Baduy Bawa Pulang 1 Unit Sepeda Motor Honda Beat

Tampil sekali Baduy berhasil meraih juara di kelas utama, untuk bisa membawa pulang 1 unit sepeda motor Honda Beat pada gelaran road to Pangeran Sabrang Cup di gantangan Prasasti Malang pada hari Minggu, 7 Januari 2024.

Pemanasan yang bagus buat Baduy jagoan milik Abah Hudan dari 911 SF, untuk bisa meraih juara di kelas utama murai batu Pangeran Sabrang. "Hari ini cukup main sekali saja, buat pemanasan lomba selanjutnya," terang Taufik sang pengawal burung.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Hanya bermain sekali saja untuk pemanasan lomba selanjutnya, Baduy tidak membuang kesempatan ini untuk bisa merebut juara di kelas utama dengan membawa pulang 1 unit sepeda motor.

Bertarung dengan burung-burung jawara wilayah Jatim khususnya Malang dan sekitarnya, sama-sama bertarung dengan gaya ngeplay serta tembakan yang pedas, Baduy dan Nippon milik Agung AWS dari Cirebon bisa mendapatkan 4 pengajuan dari dewan juri.

 

TAUFIK SAAT MENERIMA HADIAH UTAMA KELAS MURAI BATU PANGERAN SABRANG.

 

Hasilnya, Baduy bisa mendapatkan 2 bendera merah dan 1 bendera biru untuk dinobatkan sebagai sang juara di kelas utama murai batu Pangeran Sabrang unggul atas Nippon yang harus berada di posisi kedua. "Saya akui tembakan Baduy durasinya lebih rapat dari kepunyaan saya," jelas Pendik Lontong pengawal Nippon.

Hasil ini cukup memuaskan hati Taufik untuk memberikan kabar terbaik untuk Abah Hudan yang pada lomba kali ini tidak bisa hadir. "Selanjutnya dia akan dipersiapkan untuk bermain di event Pangeran Sabrang Cup feat SMM di tiket utama, semoga 2 minggu lagi dia bisa membawa pulang hadiah utama 1 unit mobil," tuturnya. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO PANGERAN SABRANG CUP - MALANG, KLIK DI SINI

 

KRU 911 SF ANTARKAN BADUY MEREBUT JUARA DI KELAS UTAMA.

 

 

 

KATA KUNCI: road to pangeran sabrang cup malang baduy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp