DATA JUARA ROAD TO PANGERAN SABRANG CUP - MALANG (MINGGU, 7 JANUARI 2024)

Gelaran road to Pangeran Sabrang Cup di gantangan Prasasti Malang pada hari Minggu, 7 Januari 2024 menghadirkan banyak kejutan. Salah satunya Dwi Jalu dari Jalu SF Kediri, dengan meng-take over dua amunisi baru dengan harga 65 Juta dan 80 Juta.

Arjuno milik Samsul Tukul dari Gondanglegi, sang jawara di kelas Bursa A mendapatkan penawaan tertinggi dari Jalu sebesar 65 Juta. Langsung bisa menyumbangkan satu gelar di kelas murai batu Proklamator B dengan nama baru Dek Bagus.

 

 

Satu lagi amunisi yang dibawa pulang ole Dwi Jalu yaitu Brandy milik H Nuris dari KDR-512, yang juga mampu menyumbangkan juga satu kemenangan di kelas murai batu Ningrat B dengan nama baru yaitu Malaikat.

Sementara itu Baduy gaco andalan milik Abah Hudan dari 911 SF, berhasil membawa pulang 1 unit sepeda motor Honda Beat setelah meraih juara di kelas utama muraibatu Pangeran Sabrang dengan mengalahkan Nippon dan Pirus yang menduduki posisi kedua dan ketiga.

 

JALU SAAT TAKE OVER ARJUNO MILIK SAMSUL TUKUL.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh beberapa amunisi milik Permana dari Dewi Sri BF, untuk kelas ekor panjang Pizzaro dan Joker bisa menggondol juara di kelas murai batu Ningrat A dan murai batu Brajamusti B. Sedangkan amunisinya di kelas cendet yaitu Saigon, mampu memborong semua gelar kejuaraan sebagai sang juara. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TIM JURI ROAD TO PANGERAN SABRANG CUP.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to pangeran sabrang cup malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp