MR LUPIYANTO DARI MULTIJAYA BF HADIR DI AM BC

AM BC MOJOSARI, MOJOKERTO

Dihadiri Owner Pesona Bening BC dan Multijaya BF

Ada yang istimewa dari gelaran AM BC Mojosari Kamis ini, 2 Mei 2019. Diantaranya adalah kedatangan tamu pemilik Gantangan Pesona Bening BC dan Breeder kondang Multijaya BF.

Memang bukan pemandangan asing lagi bila ada tokoh kicauan penting hadir di gelaran AM BC, bahkan tidak akan bisa dihitung dengan jari. Karena memang AM BC adalah salah satu gantangan tertua yang ada di Mojokerto Raya, namun masih tetap eksis dan punya masa militan relatif banyak.

 

 

MR HERY OWNER GANTANGAN PESONA BENING BC

 

Kali ini, kehadiran Hery yang tak lain adalah owner Gantangan Pesona Bening BC, juga Lupiyanto dari Multijaya BF yang sudah kesohor sebagai breeder murai batu. Kedua tokoh inipun tak sekedar bertamu, tapi juga membawa gaco dan berhasil mengisi tangga juara.

Di kelas Love Bird Gladiator, Lupiyanti menurunkan Mustika yang akhirnya berhasil meraih juara II. Meski dikalahkan oleh Dorris andalan Wisnu dari Barbara SF, Lupiyanto mengaku puas. "Kita kesini ingin silaturahmi dengan panitia AM BC, juga teman-teman kicaumania dan love bird lovers yang hadir di sini. Soal juara, itu rejeki," kantanya.

 

 

Ternyata ini senada dengan pendapat Mr Hery dari Pesona Bening BC. Meski sejumlah gaco yang diturunkan tidak ada yang moncer di podium puncak, ia mengaku senang bisa bertemu dengan tokoh-tokoh AM BC dan para pemain di AM BC. "Escudo dapat juara dua dan empat di kelas Gladiator," bilang Mr Hery.

Pesona Bening BC kali ini masih bisa membawa pulang sejumlah tropi, diantaranya dari kelas Love Bird Gladiator C yang diraih Escudo sebagai juara II. Di kelas Murai Batu, Dargombes milik Mr Samen yang juga mengibarkan bendera Pesona Bening BC meraih juara IV.

 

MR UNYIL DAN SI BUTA DARI JALAN TRAWAS

 

Gaco yang sukses mengisi podium di kelas Murai Batu A adalah, Batik Madrim andalan Putri Kembar dari MMM di podium satu, Nathan andalan Arif Nayla dari Pop Prigen di podium dua dan Si Buta milik Mr Unyil dari Jalan Trawas di podium tiga. Sementara di kelas Murai Batu B, juara I direbut Sengkuni andalan Biant dari Ponakan SF dan juara II direbut Si Buta.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS LOVE BIRD GLADIATOR MAKIN OKE DI AM BC

 

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp