KELAS LOVE BIRD GLADIATOR MAKIN RAMAI

AM BC MOJOSARI

Love Bird Gladiator Makin Diminati, Dibuka Tiga Kelas

Dari waktu ke waktu, kelas Love Bird Gladiator di AM BC makin diminati pemain. Namun ada kekhawatiran, kelas ini bakal "memakan" kelas Love Bird Bebas atau Dewasa. Benarkah?

Secara umum, jumlah love bird fighter atau yang disebut love bird gladiator di arena AM BC Mojosari lebih besar dari jumlah love bird konslet. Karena, selain banderol love bird konslet atau love bird "mangab" relatif jauh lebih mahal, untuk mencetak love bird konslet juga bukan pekerjaan mudah.

 

 

 

Untuk penilaian love bird mengacu pada sistem poin, jelas love bird konslet lebih unggul dibanding love bird fighter. Karena, setiap kali ngekek, love bird konslet sangat bocor dan buka tutup/jedanya relatif rapat. Sedangkan love bird fighter, umumnya memiliki durasi mewah, namun tidak begitu rajin/bocor.

Pengkhususan kelas love bird Gladiator relatif lebih menjual ketimbang harus membuka kelas love bird bebas. Karena para pemilik gaco fighter enggan bertemu dengan love bird konslet. Alasannya, selain kalah bocor, love bird fighter juga tidak bisa birahi saat bertemu love bird konslet.

 

KELAS CUCAK HIJAU DI AM BC MOJOSARI

 

Sejak dibuka kelas Gladiator, statistik jumlah pesertanya relatif naik signifikan. Ini diakui oleh Ubaid Ciko Ring Barokah, Humas AM BC yang juga menjadi Koresponden Burungnews. "Dari pertama kali dibuka, kelas Love Bird Fighter makin ramai. AM BC membuka sampai tiga kelas," katanya.

Namun banyak kalangan yang mengkhawatirkan, kelas Gladiator ini akan "memakan" kelas Love Bird Bebas atau Dewasa, seperti yang terjadi di gantangan lain. Namun kekhawatrian ini ditampik oleh Ubaid. "Memang ada pengaruh, tapi kalau sampai membuat kelas love bird umum hilang, rasanya masih terlalu dini. Karena untuk kelas love bird umum, gaco fighter juga bisa naik," jelasnya.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Di Kontes AM BC Mojosari Minggu ini, 21 April 2019, podium teratas di kelas Love Bird Gladiator dikuasai oleh tiga gaco. Di kelas A, Bajoel andalan Dosik FC dari Cobra Team tampil menawan dan mampu mengungguli poin Soimah milik Ipang dari Roti Balap dan Zarco andalan Ragil dari Team Hore.

Sedangkan di kelas B, Goyang andalan Yoga dari Mojosari ganti memimpin. Goyang mampu menenggelamkan kehebatan Rosa yang diusung Andika dari LB Jatikalang dan Casandra milik Sandika dari Enajoy SF.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Sedangkan di kelas C, giliran Cece yang menduduki podium terhormat. Kali ini yang jadi rival Cece andalan ABD Nafis adalah Blue andalan H Lower dari Grudug BC dan Brandal Tua milik Andik dari Capangan.

Sementara di kelas Cucak Hijau yang juga dibuka tiga kelas, Podium teratas juga dikuasai tiga jawara. Di kelas A, Baim andalan Farelino dari Kendal sukses mengemas prestasi emas, sedangkan di kelas B direbut oleh Backpoo andalan Diva Cell dari Duta Miber Team Cup I, dan podium utama di kelas C direbut Bon Jovi andalan H Sahlan dari Royal Cell.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp