KENARI MANIA KOMPAK TURUN DI AM BC MOJOSARI

AM BC MOJOSARI

Hari Minggu Acara Kopdar Kenari Mania

Arena AM BC di Eks Terminal Mojosari Mojokerto diagendakan sebagai jadwal Kopdar Kenari Mania Mojokerto dan Sekitarnya. Panita AM BC siap memfasilitasi dan rutin membuka dua kelas kenari.

Panita AM BC mendapat kehormatan sebagai salah satu gantangan yang dipilih Kenari Mania Mojokerto dan sekitarnya sebagai jadwal ngopi bareng (Kopdar).  Ada belasan pemain yang merapat di AM BC Minggu ini, 3 Februari 2019.

 

 

 

"Merupakan satu kehormatan bagi kami, Panita AM BC apabila teman-teman komunitas kenari di Mojokerto dan sekitarnya menjadikan AM BC sebagai tempat kopdar. Untuk itu kami perlu banyak masukan agar bisa mengemas kelas kenari agar bisa mewadahi aspisari teman-teman dan meramaikan kenari,"  kata Koko, Ketua AM BC.

Seperti Minggu sebelumnya, AM BC kembali membua dua kelas keanri di even kali ini. Menariknya, tidak ada gaco yang tampil dominan dan menguasai podium teratas. Di kelas A, Cucak kakex andalan Rudi Chandra dari Duta KM Cup 3 berhasil meretas emas.

 

AGA ALIAS SURYA MENGAWAL KENARI THE IXIL YANG MULAI UNJUK TALENTA

 

Di kelas ini, Cucuk Kakex bersanding dengan Uyee andalan Diva Cell dari Miber Team dan Espresso andalan Dimas Ferro dari B Jatim. Sedangkan di kelas B, giliran Espresso yang naik tahta didampingi The Ixil milik Surya dari Bejo SF.

Di kontes AM BC pekan ini, Munaroh orbitan H Almer dari Seruni SF menjadi satu-satunya gaco yang sukses merangkum dua prestasi emas. Munaroh moncer di kelas Love Bird M1 A dan B

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Di kelas A, Munaroh bersaing sengit melawan CV orbitan Raci dari Pungging SF dan Soponyono milik H PAkde dari Ningrat SF. Sedangkan di kelas B, Munaroh sempat kwalahan menladeni Cimol orbitan Cahyo dan Ting Tong orbitan Eko.

Kelas C menjadi milik Liliana andalan Iphan dari SM BF yang bersanding dengan Sonya andalan Jaman dari MVB yang keluar dari kandang breeding Ciko Ring Barokah.

 

SERUNI SF

 

Senden andalan Adi Sosis yang biasanya hatrik atau nyeri juara I di kontes AM BC, Minggu ini hanya berhasil moncer di kelas Love Bird C dan juara II di kelas love Bird B. "Untuk hari ini, penampilan Senden masih membanggakan. Masih tetap di jalur podium," kata Adi Sosis bangga.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari kopdar kenari mania

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp