DUTA MIBER TEAM CUP YANG DIKOMANDANI MR BIANT SUKSES DI BERBAGAI KELAS

AM BC MOJOSARI

Duta Miber Team dan Squarepants Cup Berebut Simpati

Duta Miber Team yang akan menggelar even pada Minggu 28 April 2019 dan Squarepants SF yang akan punya gawe pada 30 Juni 2019 merapat di gantangan AM BC. Kedua Duta berhasil meretas prestasi emas di AM BC.

Gelaran AM BC Mojosari di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto pada hari Rabu, 24 April 2019 kembali diserbu kicaumania. Yang menarik, AM BC kali ini kedatangan Duta Miber Team Cup dan Duta Squarepants Cup 1.

 

 

 

Kedatangan Duta lomba ini makin menambah greget kompetisi di AM BC. Duta Miber Team diwakili Yudi dengan gaco andalannya, Komeng berhasil melejit di tangga teratas di kelas Love BIrd M2 B. Komeng meraih poin tertinggi mengungguli Bintang yang diusung Bori SF ari Mojosari dan Mak Lampir andalan nanda dari Kadung BC.

Tim ini juga berhasil mengusung tropi juara II dari kelas Love Bird Gladiator A dan B. Gaco yang sukses memboyong dua tropi ini adalah Markos andalan Biant. Markos harus mengakui kehebatan Prabu andalan Mustain dari Mojorejo yang sukses meraih juara I di kelas Gladiator A.  Dan di kelas B, Markos ditaklukkan yaris yang dikawal Adi Sosis dari Anak Rantau SF.

 

TAPE MVB SUKSES KIBARKAN DUTA SQUAREPANTS CUP 1

 

"Kedatangan kami kesini bukan sekedar melatih gaco, tapi sekaligus silaturahmi dengan para pemain karena Minggu besok kami punya hajat. Untuk kelas utama di gelaran Miber Team Cup I di gantangan BBM BC, kami buka dengan tiket 80 ribu hadiah utama 1,2 juta. Mohon dukungan dan partisipasi teman-teman semua," kata Biant.

Sementara Duta Squarepants Cup I yang diwakili H Tape juga sukses memboyong tropi emas dari kelas Love Bird M1 C. gaco yang berhasil moncer di kelas ini adalah Mey Hong. Gaco milik Tape MVB ini berhasil mengungguli poin yang diraih Firany andalan Djoly joe dari Arak LBC dan Honda andalan Gopur dari Ningrat SF.

 

 

Untuk gelaran Squarepants Cup I akan digelar di Gantangan Markaz BC pada hari Minggu, 30 Juni 2019. "Mari kita dukung gelaran Miber Team Cup dan Squarepants Cup. Semoga acaranya sukses dan berlangsung kondusif," kata Koko, Ketua dan MC AM BC.

Sementara itu, gaco yang berhasil nyeri juara I di gelaran AM BC Rabu ini adalah Ventador andalan Dwi dari Netral BC yang berhasil meretas prestasi emas dari kelas Cucak Hijau A dan C. Ventador mampu meredam kehebatan Tarzan andalan Yoyok dari BBC dan Bintang andalan Thomen dari Donglo saat berlaga di kelas A. Dan di kelas C mengalahkan Katakuri milik Mr Seto dari Gen SF dan Boleng milik Udin dari Jasem.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS CUCAK HIJAU MASIH FAVORIT DI AM BC

 

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari duta miber team squarepants cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp