AM BC JADI AJANG SHARING PARA BREEDER MURAI BATU DIANTARANYA ADA ARIE GALANG DAN AYUB S.

AM BC MOJOSARI

Ajang Berbagi Ilmu Para Breeder Murai Batu

AM BC Mojosari tidak melulu menyuguhkan kompetisi. Di arena ini, para breeder kerap kopdar untuk sharing pengetahuan soal breeding. Minggu, 24 Februari 2019, para breeder murai bertemu berbagi pengetahuan.

Di salah satu sudut arena, beberapa pemain berkumpul terlihat asyik membicarakan sesuatu. Ternyata, mereka adalah para breeder murai batu yang ada di Mojokerto. Ubaid Ciko Ring Barokah, jurnalis di Mojosari baru mengetahui kalau para breeder ini kerap kopdar di AM BC untuk berbagi pengetahuan.

 

 

 

Diantaranya ada Ari Galang dari Nattan BF, Ayub S dari GBF Ngoro dan lain-lain. Banyak ilmu yang dibongkar di kopdar ini. Berbagai kendala yang kerap ditemui para breeder murai dikupas satu per satu dan antar breeder mengumbar berbagai solusi. "Asyik banget ketika gabung dengan para breeder, karena pengetahuan kita jadi bertambah. Tidak melulu lomba saja," kata Ubaid. 

AM BC selama ini dikenal sebagai arena pencetak gaco murai berbakat. Di arena yang ada di Eks Teminal Mojosari, Mojokerto ini pertarungan di kelas murai batu sangat ketat. Selain kuantitas pesertanya banyak, kualitas gaco yang ditampilkan juga membekal materi hebat.

 

SKUAD DARI PUJANGGA SF, DENI, PUTRA DAN GILANG.

 

Di kelas Murai Batu A, Sengketa andalan Genk Gong dari Welirang 2000 sempat menjadi buah bibir karena kehebatannya. Lagu roll tembak terus diumbar selama penilaian. Gaco ini cukup stabil hingga mampu membungkam Basudewa andalan Dev Clurut dari Argel BC.

Namun, Dev bukanlah pemain kemarin sore. Kekalahan di kelas A tak membuatnya surut nyali. Entah stimulus apa yang diberikan Dev Clurut pada gacoannya, hingga saat tampil di kelas B aksi Basudewa naik signifikan.

 

Pengin burung Anda bisa selalu tampil maksi sekaligus juga terlindung dari beragam penyakit? Simak pengalaman H. Suwadi, breeder sekaligus juga pengorbit murai batu papan atas..

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3335.5126 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarrnya)].

 

Basudewa berhasil merebut tahta di kelas Murai Batu B. Sementara rivalnya, Sengketa justru kurang stabil dan harus puas mengisi line up keenam.  SJ Junior andalan H Joko Tole dari ATM SF yang menempati podium tiga di kelas A berhasil bangkit dan terkatrol ke podium dua saat tampil di kelas B.

Di kelas Kenari, X-pander andalan Andri Moe dari Yellow SF tampil dominan dan menawan. Turun di kelas Kenari A dan B, X-pander berhasil merangkum dua prestasi puncak. Di kelas A, X-pander berhadapan dengan Mahadewi andalan Mr Hery dari Tas 2 dan Si Putih milik Allen dari Duta Anniversary Rahayu BC. Sedangkan di kelas B, X-pander berhasil mengalahkan Kaizo andalan Sutan dari Duta Pandawa Cup 4.

 

KELAS LOVE BIRD DI AM BC.

 

Di kelas Kacer yang dibuka dua kelas, D-verix andalan Rony dari Erlita Jaya berbagi podium dengan Semar andalan H Gendut dari Pujangga SF. D-verix mampu meraih podium teratas di kalas A, sedangakan Semar meraih podium emas di kelas Kacer B.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp