PUNGGING SF DIKOMANDANI IMAM JURAGAN BUAH DARI NGORO


AM BC MOJOSARI

16 Maret, Pungging SF Siap Serbu KPU

Dikomandani Imam Raja Buah dari Ngoro-Mojokerto, Pungging SF siap serbu even KPU Cup yang akan digelar hari Sabtu, 16 Maret 2019. Apa saja amunisi yang akan dikirim Pungging SF?

AM BB yang bermarkas di Eks Terminal Mojosari di Jalan Pemuda, Mojosari-Mojokerto akan punya gawe. Hari Sabtu depan, 16 Maret, AM BC feat KPU Mojokerto akan menggelar even KPU Cup 3.

 

 

Agar bisa menjangkau semua kalangan, tiket di even ini akan dibanderol dengan harga relatif murah. Yakni 50, 40, 30, 20 dan 15 ribu. Pesanan tiket pun sudah meluber, bahkan untuk sejumlah kelas favorit sudah ditutup karena sudah habis.

  "Pengambilan tiket untuk KPU Cup 3 AMBC bisa diambil besok hari Jumat dari pukul 17.00 sampai 22.00 WIB. Apabila pesanan tiket tidak diambil dalam batas waktu yang ditentukan, maka akan djual bebas pada hari Sabtu 16 Maret 2019. Lomba dimulai tepat pukul 10.30 WIB," kata Ubaid Ciko Ring Barokah, Humas AM BC.

 

UBAID CIKO RING BAROKAH

 

"Dan jangan sampai terlewatkan, banyak doorprise di gelaran KPU Cup 3 nanti. Diantaranya ada dua ekor kambing yang salah satunya dipersembahkan oleh Mr Gajah Datang Utomo pemilik Warung Sate Barokah," lanjut Ubaid yang juga jurnalis Burungnews di Mojosari.

Pungging SF yang dikomandani Imam Raja Buah dari Ngoro Mojokerto sudah menyiapkan seluruh amunisinya untuk berlaga di even ini. Hari ini, Kamis 14 Maret 2019, beberapa gaco sudah dilakukan pemanasan dan berhasil moncer.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Gaco-gaco yang sukses meretas prestasi di Latber AM BC hari ini adalah: CV orbitan Ravi yang berhasil moncer di kelas Love BIrd M2 A dan B sebagai juara II. Di kelas M1 ada Spit orbitan Hanif yang berhasil mengisi line up ke-6 di kelas Love bird M1.

Di kelas Cucak Hijau, ada Buron andalan Imam yang berhasil meraih juara II di kelas Cucak Hijau A, dikalahkan Titipan Ilahi andalan Cak Kasim dari GG Sumber. TKP andalan Imam yang moncer di kelas Cucak Hijau B dan meraih juara II di kelas Cucak Hijau C juga akan dibawa serta.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

 

Kini mengakses  burungnews.com  lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di  PLAY STORE  (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka  GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari pungging sf kpu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp