RANI KUASAI SESI PAUD A BERKAT GAYA NGEKEK PANJANG SUJUD SYUKUR.

AKBP BC feat BnR SPESIAL JUM’AT

Ngekek Gaya Sujud Syukur LB Paud Rani Kuasai Sesi Paud A

Penampilan nyentrik diperagakan Rani gaco milik Himawan dari TBS dengan gaya hormat juri bak murai batu pada kontes AKBP BC feat BnR pada kelas love bird dewasa. Sebutan panjang sering keluar dari tim pengadil dan layak mendapatkan bendera koncer A.

Burung berusia 3.5 bulan hasil ternakannya sendiri ngekek sambil menundukkan kepala dan menjadi gaya khas dari Rani. “Selain bergaya ngekek unik Rani merupakan love bird berkarakter fighter dengan durasi panjang,” ungkap Himawan.

 

 

PASCA MABUNG LB CINDY KEMBALI TAMPIL MEMUKAU SAAT SESI B.

 

Love bird Cindy yang sudah selesai dari masa mabungnya kembali tampil menggila, gaco milik H. Ansori dari Pelet Biru BC ini tampil rajin mengeluarkan kekean berdurasi panjang. Para juri pun memberikan hadiah 4 bendera koncer A atas kerajinan Cindy.

“Meski sudah lama burung ini tidak tampil karena mabung tapi kualitas Cindy masih tetap istimewa,” tandas Irul salah satu personil Pelet Biru BC.

 

DEWA CAKRA MILIK KHALID RAJAI SESI A KELAS MURAI BATU.

 

Murai batu Dewa Cakra andalan Khalid juga tampil gemilang. Volumetembus dengan lantunan tembakan rapat cililin sebagai isian utamanya memukau para juri. Podium pertama pun diraihnya disusul Black Mamba milik Puji dari Suramadu BC.

Sesi cucak hijau A menjadi milik Sawer andalan Efendi berkat penampilan apiknya. Gaya ngetrok jambul dan nagen membawakan materi cililin, gereja tarung dan tengkek sukses membius juri. Raihan tropi pertama pun mutlak dimiliki Sawer diikuti Bir Bintang kesayangan H Aziz dari Pelet Biru BC sebagai runner up nya.

 

SAWER MILIK EFENDI RAJAI CUCAK HIJAU SESI A.

 

“Terima kasih kepada seluruh kicau mania atas kehadirannya. Jangan lupa untuk teman-teman yang bermain di kelas murai batu, cendet dan kacer saya masih memberikan bonus pada setiap kontes BnR AKBP,” tutup Abah Farhan sang pemilik gantangan BnR AKBP.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 SUASANA KELAS LOVE BIRD AKBP BC FEAT BnR.

 

 

KATA KUNCI: akbp bc feat bnr spesial jum’at akbp bc kalijudan surabaya bnr bengrah jatim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp