AK ANOMALI B2 IN ACTION

AK ANOMALI B2 NYERI DI PIALA ADIPURA KLATEN

Hanung Ajak AK Mania Ramaikan Ambarawa,  Kambing Hitam dan Borobudur

Anis Kembang Anomali B2 milik Hanung dari Boyolali masih terlalu tangguh saat tampil di Piala Adipura Klaten, Minggu 4 Maret 2018. Dua gelar juara 1 pun dibawanya pulang. Ambarawa Kicau Mania Cup (KMA) bersama Radjawali Indonesia 11 Maret besuk, menjadi incaran berikutnya.

“Kalau di Ambarawa sih pastinya ramai. Di sana kan memang gudangnya anis kembang. Saya juga ingin mengajak serta semua anis kembang mania yang jagonya siap bisa turun di Ambarawa besuk Minggu di Lapangan Pangsar atau Lapangan Kavaleri, sebelum lanjut Kambing Hitam Cup PBI Sleman 1 April serta Candi Borobudur Cup di Magelang pada 8 April.”

 

 

HANUNG AJAK AK MANIA RAMAIKAN EVEN

 

Pekan lalu 25 Februari, Hanung tidak bisa ambil bagian pada gelaran di gantangan PPBA Ambara even Dokter Tjipto karena ada perlu ke Malang. “Insya Allah besuk bisa turun ke gelarannya AKM. Harapannya juga bisa ramai dan bergairah seperti biasanya kelas anis kembang di Salatiga, Ambarawa, Ungaran, Semarang dan sekitarnya.”

Meskipun bila tampil Anomali diunggulkan, Hanung tidak mau sesumbar. “Ah namanya burung, semua yang mau datang dan ikut tentunya punya peluang menang yang sama. Jadi saya kira tidak adalah istilah unggulan. Semua punya peluang yang sama. Jadi buat yang burungnya belum menang jangan pernah patah arang, jangan menyerah, jangan pernah takut menggantang di even mana saja, even besar sekali pun, sebab semua selalu punya peluang menang yang sama,” terang Hanung yang mulai memberikan pakan Tweet Song untuk jago momongannya.

 

YANG LAIN SUDAH MENGGUNAKAN DAN MERASA COCOK, BAGAIMANA DENGAN ANDA? Segera Move On. Tweet Song, pakan kualitas terbaik dengan nutrisi seimbang, paling cocok untuk burung kesayangan Anda.

 

Kemasan yang ditawarkan KMA juga cukup menggigit. Kelas utama hanya 150 ribu perak, hadiah 2 juta + 500 ribu, tiket 100 ribu hadiah 1,2 juta + 300 ribu, tiket 70 ribu hadiah 700 ribu + 250 ribu, dan tiket 50 ribu hadiah 500 ribu + 200 ribu. Yang belum pesan tiket, segera saja dengan mencermati brosurnya, klik tautan di bawah ini.

 

JUARA PIALA ADIPURA KLATEN, KLIK DI SINI

BROSUR AMBARAWA KICAU MANIA CUP, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: anis kembang anomali b2 ak anomali b2 hanung boyolali angkasa pura cup solo supremasi jogja istimewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp