AB GALEH PEKALONGAN. MB RAJA TEGA MAKIN BERTAJI

SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA, #1

Datang Bersama Hasil Kebun Sendiri, Team AB Galeh Pekalongan Curi Perhatian

Even kolosal besutan PBI Bantul bertajuk Supremasi Jogja Istimewa pada hari Minggu, 17 Februari 2019, di lapangan Pemda Denggung menjadi ajang pembuktian sejumlah gaco dari team AB Galeh Pekalongan.

Team AB Galeh Pekalongan yang dimotori Bambang AB Galeh kembali menunjukan tajinya lewat murai batu Raja Tega dan love bird Butha.

Bersaing dengan murai batu papan atas nasional lainnya murai batu Raja Tega berhasil meraih juara 2 dan 5. Kendati belum meraih podium teratas, Bambang AB Galeh mengaku puas akan kinerjanya.

 

 

AB GALEH PEKALONGAN. RAYAKAN KEMENANGAN LB BUTHA

 

“Murai batu Raja Tega hasil kebun sendiri dengan ring AB GALEH 001, yang memang anakan pertama dari indukannya bernama  murai batu Raja Sawer memiliki segudang materi lagu mewah,” terang Bambang AB Galeh.

Sebelum melakukan aksinya di Supremasi Jogja Istimewa, Raja Tega nyaris mencetak hatrik pada even Piala Kajari Surakarta yang dilaksanakan 3 Februari lalu. Aksi Raja Tega ini pun semakin menegaskan kualitas trah ring AB Galeh.

 

Siapa tak mengenal H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. Simak bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit.

 

 

Kepuasan Bambang AB Galeh semakin bertambah dengan berkibarnya Butha di kelas love bird. bersanding dengan love bird papan atas nasional, Butha masih bisa unjuk kebolehan dengan merangsek urutan lima besar.

“Puji Tuhan, silaturahmi kita hari ini ke Jogja kembali memuaskan. Ring AB Galeh masih bisa unjuk gigi. Semoga ke depan semakin stabil dan semakin mapan,” ungkap Bambang AB Galeh yang juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dan kru yang sudah mengawal penampilan para jagoannya.[Anton Kendor]

 

DATA JUARA SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA LAP A, KLIK DI SINI

DATA JUARA SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA LAP B, KLIK DI SINI

 

BAMBANG AB GALEH (HANDUK). SEMAKIN BERKIBAR DIPENTAS NASIONAL

KATA KUNCI: supremasi jogja istimewa bambang ab galeh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp