FAJAR, KIKI, DAN FENDY NG


SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA #4

Fendy NG Lampung Mengaku Hepi, Bisa Silaturahmi dan Nimba Pengalaman

Fendy NG, kacermania dari Lampung akhirnya bisa merapat mengikuti gelaran Supremasi Jogja Istimewa. Jagonya tidak juara, tapi ia mengaku hepi, bisa menikmati jalannya lomba, bisa sialturahmi sekaligus menimba pengalaman.

Secara umum, Fendy menilai lombanya memang bagus dan pantas dikenang. “Saya coba bawa satu kacer Reinkarnasi yang secara materi dan perfoma, menurut saya bagus juga dan yakin bisa bersaing. Tetapi saat turun di sini, memang ada nitisnya. Tentu saya tahu diri dan mencoba menyadari kelemahan burung saya. Apalagi harus diakui musuh juga bagus-bagus.”

 

 

 

Nah dari pengalaman inilah Fendy mencoba memetik pelajaran. “Besuk kalau ada even besar lagi seperti Pakualam apalagi Piala Raja, pengin datang lagi. Semoga untuk berikutnya ada dewi fortuna bersama kami.”

Dari penelusuran burungnews.com, Reinkarnasi sebelumnya pernah turun ke Jawa di even Panglima TNI Cup, meraih nominasi. Di Piala Pasundan 2, mampu bertengger di urutan ke-2 dan ke-10. Prestasi di Lampung dan sekitarnya antara lain Oriq Jaya DPW Lampung juara 1, Danyonif 143/TWEI Cup I juara 3, Kalapas Cup juara 2 dan 3, hingga Mlitih Cup juara 1.

 

AKSI REINKARNASI

 

Modal prestasi di atas yang membuat Fendy penasaran, hingga bersama rekannya Kiki ingin mencoba gelaran prestis seperti Jogja Istimewa. Selain gelaran di Jogja, Fendy mengaku siap turun lagi di Piala Pasundan III pada 21 April besuk.

“Tapi sejak awal kita lebih ingin silaturahmi dengan teman-teman kicaumania litas daerah yang hadir di sini. Suasananya memang asyik ya, kita bisa ngobrol dengan banyak teman. Terimakasih juga buat teman-teman di Jogja yang sudah menyambut dengan penuh kehangatan, seperti mas Fajar. Semoga ke depan bisa ikut berpartisipasi lagi dalam suasana yang lebih baik lagi, lebih fairplay,  sehingga bisa meninggalkan kenangan yang manis buat kami semua yang datang jauh-jauh.”

 

DATA JUARA SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA (LAP A), KLIK DI SINI

DATA JUARA SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA (LAP B), KLIK DI SINI

 

 

FENDI BERSAMA REINKARNASI

 

Pengin burung Anda bisa selalu tampil maksi sekaligus juga terlindung dari beragam penyakit? Simak pengalaman H. Suwadi, breeder sekaligus juga pengorbit murai batu papan atas..

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3383.2888 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarrnya)].

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: supremasi jogja istimewa fendy ng lampung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp