H SUKARTO. TERIMA HADIAH 60 JUTA DARI KEMENANGAN MURAI BATU MS

AIRIN CUP TANGERANG #1

Bawa Pulang Hadiah 60 Juta, Murai Batu MS Ditawar 600 Juta

MS yang sudah berlabel jawara lintas EO kembali tampil meyakinkan di Airin Cup 1, pada Minggu, 29 Oktober 2017. Usai memboyong hadiah utama 60 juta rupiah, MS pun langsung ditawar dengan nilai 600 juta.

Di kelas utama Airin, MS tampil memukau. Durasi kerja serta tonjolan tembakan dan irama lagunya mampu mengungguli 25 kontestan lainnya. MS pun akhirnya duduk di peringkat pertama pada even yang digelar di Graha Telkom, BSD City, Tangerang Selatan ini.

 

 

 

Usai turun laga, ada cerita menarik berkaitan dengan sosok H. Sukarto, sang pemilik. Salah satu kicaumania tersohor ternyata ingin meminang MS. Mahar yang ditawarkan pun cukup fantastis, yaitu 600 Juta rupiah.

Hal ini diungkapkan oleh Pitak, salah satu pemandu bakat yang dipercaya oleh salah satu bos yang diketahui pernah meminang murai batu Kitaro. “Sudah disediakan 600 Juta untuk meminang MS,” ungkap Pitak, yang juga cukup dekat dengan H. Sukarto.

 

 

Namun, H. Sukarto menjawabnya dengan tegas dan halus. “Jika MS saya jual, berarti saya dipaksa berhenti main burung. Andai kata pun dibeli dengan harga segitu atau lebih, belum tentu bisa dapat burung seperti MS,” terang H. Sukarto.

Murai batu MS memang terbilang burung stabil. Hampir setiap pekan selalu tampil memukau di even-even tingkat nasional. Tidak hanya di lomba BnR, MS juga kerap menjadi juara di lomba-lomba besutan Ronggolawe ataupun Radjawali Indonesia.

KATA KUNCI: airin cup ms murai sakti h. sukarto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp