PARWOTO (KANAN), MB SAMSUL MENANG NYERI, KIBARKAN RED SUGAR SF PURWOKERTO

LATPRES HAPPY HAPPY BCV JAYA BANJARNEGARA + DATA JUARA

MB Samsul & Sogon Braja Menang Nyeri, Kenari Sultan Borong Juara

Dikemas dengan tiket utama 150K di kelas murai batu Tantangan 16G, Latpres Happy Happy BCV Jaya berlangsung lancar dan sukses. Cuaca yang cerah sepanjang lomba, membuat kontestan terus memadati gantangan BCV Jaya yang berlokasi di desa Kertayasa, Mandiraja Banjarnegara.

Latpres Happy Happy gawenya BCV Jaya dengan dipandu team juri Ronggolawe DPW Purbamas, kembali menuai sukses. Digelar Sabtu 10 Februari 2023, even ini mampu menggaet kicaumania dari Purwokerto, Purbalingga, Kebumen, dan Banjarnegara sebagai tuan rumah. Jalannya lomba, dikawal Wafin dan Eko Vas BF selaku ketua DPW Purbamas.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Tiga burung tampil ciamik di Latpres Happy Happy BCV Jaya, mereka adalah murai batu Samsul, sogon Braja, dan Kenari Sultan. “Alhamdulillah cuaca cerah, lomba berjalan lancar dan sukses. Terimakasih atas kesetiaan kicaumania hadir di BCV Jaya, mohon maaf bilamana masih ada kekurangan. Sampai jumpa di latber rutin BCV Jaya pada hari Selasa dan Sabtu,” ucap Wafin.

Eko Vas BF yang terus memantau perkembangan BCV Jaya, mengaku senang dan bangga atas keberhasilan yang sudah dicapai oleh BCV Jaya.”Tanpa dukungan dan suport kicaumania, gelaran Ronggolawe di BCV Jaya tidak bisa eksis seperti sekarang. Saya selaku ketua DPW Purbamas, terus berbenah memberikan yang terbaik untuk kicaumania,” tutur Eko Vas BF.

 

ALVIN KM (TENGAH), SOGON BRAJA KOKOH DI PUNCAK, TUAI JUARA 1 & 1

 

Parwoto Red Sugar SF dari Purwokerto, hadir dengan menggelandang murai batu debutan baru yang bernama Samsul. Turun di kelas Tantangan 16G dan Ebod Jaya 24G, Samsul langsung tampil ciamik dengan kemenangan nyeri. Aksi Samsul yang menuai juara 1 dan 1, sukses mengibarkan nama Red Sugar SF Purwokerto.

Kemenangan nyeri, juga dilakukan oleh sogon Braja. Gacoan milik Alvin KM dari Dawet Ayu Banjarnegara, disetiap aksinya selalu menuai prestasi atas. Setelah nyeri di BCV Jaya, Minggu 11 Februari Braja kembali mendulang kemenangan nyeri di even Gong Ci Fa Cai yang bertempat di Gantangan Cilongok Bird Arena Banyumas.

 

CHANIL CANARY BANJARNEGARA (TENGAH), KENARI SULTAN HATRIK JUARA 1, 1, DAN 1

 

Sultan, jadi satu-satunya burung yang sukses borong juara. Kenari andalan Chanil Canary Banjarnegara ini, tampil di tiga kelas yang tersedia. Kualitas mumpuni dengan materi lagu panjang-panjang dan durasi kerja yang ngedur, membuat Sultan tiga kali bertengger di podium satu.

Selain di BCV Jaya Mandiraja Banjarnegara, Ronggolawe DPW Purbamas juga membuka latber rutin pada hari Kamis yang bertempat di Seakong Wanadadi. Berikut ini, nama-nama burung yang meraih prestasi. Dokumentasi Garasi Burung TV, terimakasih Jimbrong. (bimun)

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

CH JIBROG MILIK AZIEZ, BERTENGGER DI PERINGKAT 1 DAN 3

 

FARID BUAH KAYU ARES, MB MUDA DEWANDARU TERBAIK DI KELAS BCV JAYA

 

 

WAFIN BCV JAYA & EKO VAS BF, PANTAU JALANNYA LOMBA, BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK KICAUMANIA

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: latpres happy happy bcv jaya banjarnegara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp