PARA KOMUNITAS HWAMEI YANG TERGABUNG DALAM KOMBI JATIM

7th ANNIVERSARY JANGKAR SURABAYA FIGHTER, #1

Jadi Kopdar Komunitas Hwamei, Zeus Nyaris Hatrik, Patas Naik Podium + Vidio

Gelaran 7th Anniversary Jangkar Surabaya Fighter yang berlangsung hari Minggu (25/09) menjadi ajang kopdar para komunitas hwamei. Zeus milik Reza meraih double winner dan Patas andalan Ronald sukses naik podium.

Gantangan Tjokro BC, Surabaya yang menjadi arena event 7th Anniversary Jangkar Surabaya Fighter menjadi markas para komunitas hwamei yang tergabung dalam Kombi Jatim. Puluhan pecinta burung hwamei ini melombakan gacoannya dengan guyub dan solid.

 

 

ZEUS RAIH JUARA DI SESI HWAMEI A

 

“Agar kita semakin solid dan guyub, Kombi Jatim melakukan kopdar setiap 2 Minggu sekali di gantangan Tjokro BC, Surabaya. Saya beserta teman-teman kombi Malang pun siap hadir tiap kopdar karena yang terpenting itu kebersamaannya,” buka Jonathan dari Kombi Malang.

Reza dari Kombi Surabaya yang membawa tiga amunisi andalannya yakni Zeus, Sampit dan Anarki 99 berhasil meraih banyak tropi. Dari ketiga amunisi ini, penampilan Zeus paling menonjol dan stabil saat mengikuti 3 kelas hwamei yang dilombakan.

 

 

Pada sesi hwamei A, Zeus tampil dengan roll tembak yang mempunyai irama lagu beragam. Selain irama lagu, power kasarnya begitu mudah untuk dipantau para juri Tjokro BC yang bertugas saat itu. Kestabilannya dari awal hingga akhir penjurian membuat Zeus diganjar bendera koncer A secara mutlak.

Turun lagi di sesi B, Zeus juga masih menunjukkan kestabilannya dan meraih juara ketiga. Lalu di sesi terakhir hwamei C, performa Zeus malah semakin menekan. Keindahan olah vokal dari Zeus membuatnya sukses menduduki puncak podium.

 

JAWARA SESI HWAMEI C

 

“Saya sangat senang melihat performa Zeus hari ini. Kestabilannya membuat Zeus berhasil meraih juara 1, 1 dan 3. Lalu gaco lainnya seperti Sampit juga berhasil jadi runner up di sesi hwamei B dan Anarki 99 meraih posisi ke sembilan di sesi A,” ucap Reza.

Ronald yang datang dari kota Malang juga berhasil merebut tropi pertama di kelas hwamei B berkat aksi Patas. Keberhasilan Patas kali ini tak lain berkat penampilannya yang trengginas saat membawakan irama lagunya secara powerfull. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 7th ANNIVERSARY JANGKAR SURABAYA FIGHTER, KLIK DI SINI

 

PAKU COR SUKSES RAIH JUARA 3, 3 DAN 7

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Yang ingin menonton keseruan para komunitas hwamei bisa lihat videonya di bawah ini:

 

KATA KUNCI: 7th anniversary jangkar surabaya fighter komunitas hwamei zeus patas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp