PARA PANITIA DAN TIM JURI 7TH ANNIVERSARY JANGKAR SF

DATA JUARA 7TH ANNIVERSARY JANGKAR SURABAYA FIGHTER

Event 7th Snniversary Jangkar Surabaya Fighter yang berlangsung di gantangan Tjokro BC, Surabaya hari Minggu (25/09) sukses tergelar. Banyaknya komunitas dari berbagai daerah yang turun membuat jalannya pertandingan begitu meriah.

Pada event kali ini cucak hijau Ki Blangkon kesayangan Anton berhasil menjadi bintang lapangan berkat hasil quatriknya alias juara 1 sebanyak 4 kali. Selain cucak hijau Ki Blangkon, ada juga cucak hijau Kerispatih milik Gus Ozzy dari AK 47 Surabaya yang meraih prestasi tak kalah apik yakni juara 1, 1, 2 dan 3.

Penasaran siapa saja para jawara lainnya?

Yuk simak data juara selengkapnya di bawah ini : [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CUCAK HIJAU KI BLANGKON JADI BINTANG LAPANGAN

 

AK 47 SURABAYA BERHASIL BORONG BANYAK TROPI BERKAT AKSI CH KERISPATIH

 

 

PARA KOMUNITAS HWAMEI DARI SURABAYA, MALANG DAN MADURA

 

3 KOMUNITAS ASAL KOTA SURABAYA

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: 7th anniversary jangkar surabaya fighter

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp