KJK NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

24TH ANNIVERSARY DEWA 99 - SIDOARJO, #3

Dwi Jalu Borong 5 Piala, MB Joko Umbaran Kunci Juara 1 dan 3

Empat jawara milik Dwi Jalu yaitu KJK, Adipati, Halilintar dan Yunior berhasil membawa pulang 4 gelar sebagai juara 1, 1, 2 dan 2 pada 24th Anniversary Dewa 99 - Sidoarjo yang diselenggarakan hari Minggu, 3 September 2023. Sedangkan murai batu Joko Umbaran amankan 2 piala.

Membawa banyak amunisi di kelas ekor panjang, empat gaco andalannya KJK, Adipati, Halilintar dan Yunior bisa membawa pulang 5 piala sebagai juara 1, 1, 2, 2 3, 4 dan 4. Selain meraih banyak trophy, Dwi Jalu yang membawa bendera Duta Piala Raja bisa mengantarkannya sebagai juara umum BC.

 

HALILINTAR DUA KALI BERADA DI POSISI RUNNER UP.

 

Jagoan barunya KJK yang turun di kelas pembuka lomba, mampu tampil gemilang lewat aksi hyper sujud dengan berondongan lagu yang berdurasi panjang-panjang. KJK mampu mengamankan 1 piala sebagai sang juara, unggul atas King Bravo dan Doreng yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Selanjutnya giliran Halilintar yang turun di kelas murai batu D dan F, untuk kedua kalinya Halilintar harus puas berada di posisi runner up. Pemenangnya diamankan oleh Joko Umbaran dan Mahkota.

 

 

Dua jagoan lainya yaitu Adipati dan Yunior tidak mau kalah untuk ikut menyumbangkan piala buat tim Jalu SF Kediri. Adipati dan Yunior yang bertarung di kelas murai batu E dan F, sama-sama bisa menduduki posisi keempat.

Pada sesi penutup lomba di kelas murai batu tantangan, dua gaco milik Dwi Jalu yaitu Adipati dan Yunior berhasil menduduki posisi pertama dan ketiga. Kingkong milik Arif dari Bungur Wani mengapit di posisi kedua.

 

H MUCHID (KIRI) ANTARKAN JOKO UMBARAN MEREBUT 2 PIALA.

 

Melihat hasil yang cukup memuaskan ini, Dwi Jalu semakin optimis untuk mengarungi tiga event besar selanjutnya di bulan ini. "Selanjutnya, akan saya persiapkan untuk mengikuti gelaran Piala Raja ke-23 di Yogyakarta, Kopdar SMM di Malang dan Piala Khofifah Cup III di Surabaya," ungkap Dwi Jalu.

Dengan usia yang masih muda sekitar 2 kali urakan murai batu Joko Umbaran milik H Muchid dari HBSP BF, sudah banyak menelurkan prestasi apik untuk bermain dievent-event besar diseputaran wilayah Gresik, Surabaya dan Sidoarjo.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bahkan sebelum mabung yang kedua, Joko Umbaran pernah ditawar oleh Kaji Wiwied dari Malang saat pantauan di KJB tetapi gagal dibeli. "Sekarang sudah ada yang menawar sebesar 300 Juta minggu kemarin saat bermain di Anniversary gantangan Gagak Sakti," ucap H Muchid.

Mengandalkan tembakan yang begitu dashyat, sekali mukul dua sampai tiga kali dengan isian lagu kenari dan cililin, Joko Umbaran berhasil mengunci 1 piala sebagai juara ketiga di kelas utama murai batu A.

 

JOKO UMBARAN KUNCI SATU KEMENANGAN DI SESI MURAI BATU D.

 

Tampil semakin edan pada sesi murai batu D, Joko Umbaran berhasil mendapatkan kemenangan mutlak dengan 4 bendera merah dari sang pengadil lapangan. Unggul atas Halilintar dan Buldoser yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Keberhasilan ini cukup membuat H Muchid sangat bangga akan anak didiknya untuk dipersiapkan lagi di event Kopdar SMM di Malang tanggal 17 September. "Semoga di Malang kita bisa membawa pulang piala untuk membanggakan tim HBSP BF," katanya.

 

 

Melihat prestasinya yang begitu bagus serta banyak pemain yang pingin men-take overnya, akhirnya H Muchid membeli sekalian indukan dari Joko Umbaran untuk diternak dirumah. "Cita-cita saya pingin menelorkan juniornya Joko Umbaran, untuk dimainkan pada event-event besar selanjutnya," tuturnya mengakhiri perbincangan dengan Burungnews. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 24TH ANNIVERSARY DEWA 99 – SIDOARJO (SABTU, 2 SEPTEMBER 2023), KLIK DI SINI

DATA JUARA 24TH ANNIVERSARY DEWA 99 – SIDOARJO (MINGGU, 3 SEPTEMBER 2023), KLIK DI SINI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: 24th anniversary dewa 99 - sidoarjo dwi jalu mb joko umbaran

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp