MB JOKO UMBARAN DAN MB ELANG EMAS SUKSES MEMBAWA PULANG 2 TROPI JAWARA

SUMPAH PEMUDA CUP FEAT RMI – SURABAYA

MB Joko Umbaran dan MB Elang Emas Sukses Sabet Tropi Jawara

Joko Umbaran dan Elang Emas sukses sabet tropi jawara di gelaran Sumpah Pemuda Cup, hari Minggu (29/10). Dua Amunisi milik H Muchid ini sukses suguhkan performa yang apik.

Dua amunisi milik H Muchid dari HBSPF yaitu Joko Umbaran dan Elang Emas sukses sabet tropi jaswara. Kita mulai bahas Joko Umbaran dulu, Joko Umbaran adalah gaco yang sudah dirawat oleh H Muchid dari pastol. Pada gelaran ini, Joko Umbaran masih dalam kondisi tidak baik yaitu dalam kondisi mau mabung.

 

 

Meski bulu halusnya sudah berjatuhan, Joko Umbaran masih suguhkan sukses variasi tembakan 3 lagu dalam satu nafas. Apalagi ditambah dengan durasi kerja yang cukup baik dan powerful, membuat Joko Umbaran tampil nyentrik di sesi utama murai batu. Berkat performa apiknya, Joko Umbaran sukses membawa pulang tropi jawara di kelas utama.

“Alhamdulillah ya, Joko Umbaran masih tampil cukup baik. Meskipun dalam kondisi performa yang masih 70 persen, saya sudah puas dengan apa yang ia tampilkan. Saya sudah senang melihat performa terakhir Joko Umbaran sebelum mengalami masa mabungnya, “ ujar H Muchid.

 

BENDERA KONCER A SECARA MUTLAK DI DAPATKAN DI KEDUA KELAS MURAI BATU

 

Tak hanya itu, H Muchid juga membawa salah satu amunisi andalannya yaitu Emas Sakti yang diturunkan di sesi murai batu C. Meskipun diturunkan 1 sesi, Emas Sakti langsung ujjuk gigi dengan variasi lagu dan power yang lumayan keras. Berkat dua gaco yang dibawanya, H Muchid sukses membawa pulang 2 tropi jawara di kelas murai batu A.

Masih di kelas , Qinos milik Abah Bebek juga berhasil tampil apik. Kesusesannya dalam membawakan variasi tembakan cililin secara powerful membuat para pengadil lapangan terpaku kepadanya. Oleh karena itu, tak heran jika Qinos sukses menjadi runner up di sesi murai batu A. [NS]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

QINOS SUKSES MENJADI RUNNER UP SES MURAI BATU A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA SESI MURAI BATU PASTOL A

 

JAWARA SESI CENDET A

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

PARA JAWARA KELAS KENARI

 

PARA JAWARA SESI KACER A

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: sumpah pemuda cup feat rmi surabaya mb joko umbaran mb elang emas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp