ANUGERAH JAYA PRESS. BORONG JUARA

23th PIALA RAJA, #17

Saat Kicaumania Akar Rumput Se-Jawa Kumpul Jadi Satu, Anugrah Jaya Press Berkibar

Harus diakui, Piala Raja adalah event yang sangat dinantikan oleh semua kalangan kicaumania. Bukan hanya para bos atau sultan, mereka yang mengaku dari akar rumput pun, membanjir ke sini.

Salah satunya Anugrah Jaya Press Team. Team dari Jogja ini sungguh belum familiar namanya, bahkan oleh kicaumania seputar Jogja sekalipun. Team yang dikoordinasi oleh Yusuf ini sudah didirikan sejak tiga tahun lalu, sekitar awal tahun 2020. Jagoan yang dimiliki murai batu dan kacer.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Area lombanya juga baru sebatas seputaran Jogja saja. Namun nyali dan semangat juang tinggi, termasuk untuk turun ke event akbar dan prestisius Piala Raja.

Yusuf mengatakan Teamnya, sebelumnya sudah ada komunikasi dengan kicaumania akar rumput dari luar kota. “Intinya kami koordinasi, mengundang, supaya bisa berkumpul dan bertemu satu titik di Prambanan, sekaligus bersilaturahmi.”

 

AKAR RUMPUT KUMPUL SATU TITIK

 

Keinginan itu memang menemukan moment yang tepat, karena ada Piala Raja, gelaran prestis dengan daya magnet yang begitu kuat. “Siapa tak ingin datang ke Piala Raja. Bisa berpartisipasi saja sudah bangga, merasa menjadi bagian dari sejarah besar dunia hobi burung, apalagi kalau namanya bisa masuk di deretan para juara,” imbuh Yusuf.

Yusuf pun sangat bersyukur, sejumlah pemain akar rumput dari luar kota bisa berkumpul dan bertemu bersilaturahmi di Prambanan. “Kami berusaha mengumpulkan para akar rumput, ayo kita lomba bersama, setidaknya biar membuka ruang dan kesempatan akar rumput bisa juara di Piala Raja.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Beberapa burung milik para akar rumput akhirnya memang juara di kelas … seperti murai batu Poundsterling, Horis, hingga Diamond.

Kemenangan ini tentu membuat bangga sekaligus gembira bagi pemiliknya. Burung akar rumput yang meraih kemenganan dengan apa adanya. Sekaligus membuat semangat dan optimis langkah ke depannya.

Kebanggaan kegembiraan yang bisa dipahami. Siapa mengira burung akar rumput bisa juara di ajang lomba akbar sekelas Piala Raja,” ungkap Yusuf makin optimis, kelak bisa juga partisipasi ke luar kota. [busro]

 

DATA JUARA PIALA RAJA 2023, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: 23th piala raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp