HEREX SF SUKSES MEREBUT JUARA UMUM LEWAT SONIC DAN JINABAT.


22ND ANNIVERSARY DEWA 99 MEDAENG – SIDOARJO, #2

MB Jinabat dan Kacer Sonic Antarkan Herex SF Sebagai Juara Umum

Tim Herex SF dari Jombang sukses merebut juara umum berkat aksi dua jagoannya kacer Sonic dan murai batu Jinabat pada even 22nd Anniversary Dewa 99 Medaeng, Sidoarjo Minggu, 12 September 2021.

Tidak salah Aries dkk datang jauh-jauh dari Jombang untuk mengikuti gelaran anniversary gantangan Dewa 99 Medaeng Sidoarjo yang ke-22. "Karena di daerah kami tidak ada yang menggelar even besar, jadi kita main keluar kota terus," ujar Aries.

 

 

BADRUS RUSLY ANTARKAN SONIC SAPU BERSIH KELAS KACER.

 

Berkat aksi yang cantik dua jawaranya, Sonic yang berhasil menyapu bersih semua kelas kacer sebagai sang jawara serta Jinabat yang sukses merebut juara 1 dan 5 di kelas ekor panjang. "Lewat beberapa gelar yang kita peroleh, akhirnya Herex SF bisa membawa pulang trophy juara umum," bangga Aries.

Kacer Sonic yang sudah banyak malang melintang di even lintas EO, kembali membuktikan sebagai burung jawara dengan memborong semua kelas kacer. "Ini penampilan keduanya usai mabung, setelah minggu lalu juara 2 di Prosecutor Cup gantangan Quarted 80 BC Sidoarjo," ucap Badrus Rusly

 

 

Langsung tampil bagus saat digantangkan di kelas kacer A, Sonic bisa menghipnotis para dewan juri lewat aksi buka sayap dan ekor dengan lantunan lagu srindit, sogok ontong dan kasaran jenggot untuk mengunci satu kemenangan pertama.

Kembali tampil stabil pada sesi kedua kacer B, lagi-lagi Sonic mampu menghibur seluruh kicaumania, hingga tanpa ragu dewan juri memberikan kemenangan yang kedua buat Sonic. Sementara itu Djocovik milik Abah Amir dari KLBC juga dua kali harus puas berada di posisi runner up.

 

SONIC SAAT MERAIH JUARA DISESI KACER A.

 

Dengan hasil apik ini Sonic ikut mengumpulkan poin 200 untuk membantu tim Herex SF sebagai juara umum. "Kuncinya mulai H-1 dia tidak boleh kena air, agar birahinya tidak turun saat dilombakan," tutup Badrus Rusly kepada Burungnews.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Jinabat, bermain 3 kelas Jinabat bisa menyumbangkan satu kemenangan serta juara 5 pada kelas murai batu Ring A dan murai batu C. "Biasanya dia hanya main sekali, tapi setelah settingannya saya rubah dia bisa bermain banyak kelas," kata Johan sang perawat.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Aksi sujud dibarengi durasi yang mewah dengan bongkaran suara kasar, membuat kerja Jinabat burung yang memiliki ekor panjang 23 cm ini bisa merebut satu-satunya kemenangan di kelas murai batu Ring A diikuti dua jawara Pitersen milik Agung dari Mahadewa SF dan Rimba Sakti milik Indra dari ASA BF sebagau juara ke-2 dan ke-3.

Suguhan apik juga diperlihatkan oleh Jinabat pada sesi murai batu C, namun keberuntungan belum berpihak padanya. Hingga harus puas berada di posisi ke lima, sang juara direbut oleh Melon milik H Poer dari Sampoerna SF. "Terima kasih buat teman-teman kicaumania yang membantu tim Herex SF, hingga bisa membawa pulang trophy juara umum ke kota Jombang," tutur Aries. (DIKS/PUTRA)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 22ND ANNIVERSARY DEWA 99 MEDAENG 12 SEPTEMBER, KLIK DI SINI

 

JINABAT KUASAI PODIUM UTAMA DI KELAS MURAI BATU RING A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: 22nd anniversary dewa 99 medaeng – sidoarjo mb jinabat kacer sonic herex sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp