SUASANA MAKAN SIANG BERSAMA PARA KICAUMANIA

2 TAHUN ANNIVERSARY KMTS, #1

Berlangsung Guyub Rukun dengan Makan Siang Bersama, Kacer Elite Menangi Kelas Penyisihan A

Gelaran 2 Tahun Anniversary KMTS (Kacer Mania Tangerang Selatan) pada hari Sabtu, 9 November 2019, dimulai tepat pukul 10.00 WIB. Diselingi dengan acara makan siang bersama, kacer Elite milik Supri HPJS lolos ke babak berikutnya setelah menang di sesi penyisihan A.

Even spesial yang berlangsung di gantangan RE Muci Tangerang ini tidak hanya dihadiri kicaumania dari wilayah Tangerang dan sekitarnya, tetapi pemain luar kota juga turut hadir meramaikan even yang dinahkodai Om Kuncoro Muci ini.

 

 

SESI KACER FULL PESERTA

 

Secara khusus, beberapa perwakilan kacer mania luar kota yang hadir adalah dari Komunitas Kacer Mania Purwakarta, KMD, KMK, KKK, Kirana, Sepatan, dan lainnya. Tidak ketinggalan adalah kacer mania dari wilayah Jabodetabek. Bahkan Opa Jeffry sebagai sesepuh kace mania turut mendukung even ini dengan kehadirannya di tengah lapangan.

Hingga berita ini ditayangkan, 7 kelas kacer + 1 kelas final BOB sedang berlangsung dan disesaki peserta. Kelas Kacer Penyisihan A langsung penuh. Nama Elite milik Supri HPJS sukses melewati hadangan para pesaingnya dengan meraih koncer A sekaligus mengantarkannya meraih tiket ke kelas Final BOB Kacer. (Bersambung)

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PANITIA. 2 HARI (SABTU & MINGGU) KAWAL DUA EVEN SPESIAL KMTS & KOPDAR TLEDEKAN MANIA

 

DATA JUARA SEMENTARA 2 TAHUN ANNIVERARY KMTS TANGERANG

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

 

KATA KUNCI: 2 tahun anniversary kmts re muci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp