PBI KLATEN. JUARA UMUM

1ST ANNIVERSARY PRAMBANAN BC FEAT ALBA

Cah Bebas Menangi BOB, PBI Klaten Juara Umum

Sesi BOB kelas kacer menjadi salah satu sesi yang ditunggu-tunggu oleh kontestan di 1st Anniversary Prambanan BC ft Alba yang digelar pada Sabtu, 14 April 2018. Bersaing ketat dengan Monster, kacer Cah Bebas milik Mr. Gie keluar sebagai yang terbaik.

Berlokasi di barat Hotel Galuh, Tlogo, Prambanan, Klaten, 1st Anniversary Prambanan BC yang digelar pada Sabtu, 14 April 2018 berlangsung tertib dan kondusif. Tak hanya didominasi pemain lokal, even yang dimotori oleh Mbah Mec ini juga dihadiri pemain luar kota.

 

 

KMK KLATEN. JALIN SILATURAHMI

 

Kehadiran sesi Best Of The Best (BOB) kelas kacer disambut baik oleh Kacer Mania Klaten (KMK) yang terlihat hadir bersama rombongan. Selain menjadi ajang adu gaco, gelaran kali ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi para penggemar hitam putih.

Mr. JKP, punggawa KMK mengakui apabila momen-momen seperti ini menjadi kesempatan baik bagi kacermania untuk silaturahmi dan mengakrabkan diri. “Menang kalah urusan belakang, yang penting tetap silaturahmi dan guyub rukun, belajar bareng, gojek bareng,” ungkapnya.

 

MR. GIE. CAH BEBAS JUARA BOB KACER

 

Bersaing sengit dengan Monster, kacer Cah Bebas milik Mr. Gie berhasil keluar sebagai yang terbaik di sesi BOB setelah tampil duduk dengan aksi bongkar isian sambil sesekali buka ekor (ngebyak). Tak mengherankan bila juri langsung memberikan bendera koncer pada Cah bebas disusul oleh Monster besutan Anang BG.

Di kelas love bird, penampilan istimewa ditunjukkan oleh Ali Baba andalan Mr. Putra dengan meraih dua kali podium pertama di kelas VIP dan Alba. Saling bersaing di kelas PAUD, Arimbi, Gombal serta Bayi Ajaib berbagi podium juara.

 

SUASANA KELAS LOVE BIRD

 

Bersaing ketat dengan Team Gaib, PBI Klaten berhasil keluar sebagai juara umum setelah mendulang poin kemenangan dari Damar Wulan, Tintin Isi, Forjen, Jendral Kancil, Lemon Tea, serta Anak Langit. “Terima kasih atas dukungan kawan-kawan di gelaran kali ini sehingga PBI Klaten bisa keluar sebagai juara umum,” ungkap Joe.

Mewakili seluruh panitia, Mbah Mec mengucapkan terima kasih atas kedatangan peserta di gelaran kali ini. Seiring dengan pertambahan usia, Ia berharap PBC bisa menjadi salah satu EO alternatif yang disukai kicaumania.

 

DATA JUARA PRAMBANAN BC, SABTU 14 APRIL 2018 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

PANITIA DAN JURI 1ST ANNIVERSARY PBC KLATEN

 

ANANG BG. KACER MONSTER RUNNER UP

 

KATA KUNCI: prambanan bc cah bebas kmk ali baba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp