BATU KURO PERDANA TAMPIL DI SKM LANGSUNG NYERI.

SPESIAL M1 & BURSA MURAI BATU SKM KOBLEN, #2

Tampil Perdana di SKM MB Batu Kuro Langsung Nyeri, MB Ali Baba Nyaris Kuatrik

Pertama kali tampil di SKM Koblen, Batu Kuro milik Marzaden dari Noreh BC Sampang - Madura, berhasil membawa pulang dua kemenangan di kelas murai batu A dan C. "Saya tidak menyangka dia bisa tampil bagus, awal yang bagus untuk mengarungi lomba selanjutnya disini," terang Marzaden.

Burung dari Malaysia yang baru dipegang oleh Marzaden 1 tahun yang lalu, mampu mempersembahakan hasil yang terbaik untuk sang juragan. Turun pertama di kelas utama, Batu Kuro langsung memperlihatkan gaya nyeklek nyambung sujud dengan beraondongan lagu kenari, cililin, kapas tembak dan tengkek buto.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tanpa ragu dewan juri memberikan satu kemenangan pertama buat Batu Kuro, diikuti oleh dua pesaing terdekatnya yaitu Kante milik Aiz dari Rayap Laut SF dan Messi milik H Kemal dari Surabaya berada di posisi kedua dan ketiga.

Tembakan power full yang tembus satu gantangan, kembali diperlihatkan oleh Batu Kuro pada sesi murai batu C. Hasilnya, untuk kedua kalinya Batu Kuro berhasil menduduki posisi pertama. "Alhamdulillah, selain juara kelas utama kita juga mendapatkan bonus dari panitia lomba. Dulu dia pernah ditawar sebesar 50 Juta di gantangan Blega BC," tutup Marzaden sebelum pulang ke Madura.

 

NOREH BC SAMPANG KUNCI 2 KEMENANGAN.

 

Murai batu Ali Baba milik Cak Imin tidak pernah berhenti menuai prestasi apik di gantangan SKM Koblen, bermain 5 sesi Ali Baba hanya zonk sekali di kelas utama murai batu A. "Sayangnya yang gagal meraih juara justru di kelas utama," kata Cak Imin.

Gaya sujud dan tembakan berkali-kali, Ali Baba mampu tampil paling mencolok diantara jagoan-jagaon lainnya. Sayangnya pada sesi pertengahan sampai akhir Messi milik Abah Nimo dari Tenda Biru hingga dinobatkan sebagai sang juara di kelas murai batu B, Ali Baba harus puas berada di posisi kedua.

 

CAK IMIN DAN CAK SAREP ANTARKAN ALI BABA MERAIH 4 GELAR.

 

Kembali tampil stabil di kelas murai batu C, lagi-lagi Ali Baba harus puas berada di posisi runner up untuk kedua kalinya. Sang juara diamankan oleh Batu Kuro, sedangkan Messi harus turun dua peringkat di posisi ketiga.

Dominasi Ali Baba terlihat pada dua sesi terakhir, hyper sujud dan tembakan berdurasi rapat mampu memikat hati dewan juri untuk memberikan kemenangan pada kelas murai batu C dan D. "Dia memang burung perkasa, dalam seminggu dia bermain tiga kali dan selalu turun 5 sampai 6 sesi," bangga Cak Imin.

 

 

 

Pada kategori cendet, tiga jawara harus puas berbagi kemenangan di tiga sesi yang dimainkannya. Deres milik Raka dari HnR bisa mengamankan satu kemenangan di sesi awal dengan mengalahkan Pluto milik Sarang Tawon SF dan Delta Virus milik Handoko dari MMD.

Selanjutnya giliran Spider milik Arik dari NC yang begitu tampil cantik untuk mengunci satu kemenangan unggul atas Pluto dan Delta Virus yang kembali berada di posisi kedua dan ketiga untuk kedua kalinya.

Spider yang kembali tampil cantik, kini harus turun peringkat di posisi kedua usai Baygon milik H Nasir dari Piss Team yang mampu menyodok di puncak podium sebagai sang juara. Sedangkan untuk ketiga kalinya Delta Virus harus berada di peringkat ketiga. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

DERES KUNCI SATU KEMENANGAN DI AWAL KELAS CENDET.

 

SPIDER BAWA PULANG JUARA 1, 2 DAN 4.

 

 

 

BAYGON STABIL BERADA DI TANGGA JUARA.

 

COKRO AMANKAN 1 GELAR DI SESI CUCAK HIJAU B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: spesial m1 & bursa murai batu skm koblen mb batu kuro mb ali baba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp