TOPIK. SUKSES GELAR ROAD TO SINAR JAYA MEUBEL FEAT KOKO EXOTIZ

ROAD TO SINAR JAYA MEUBEL FEAT KOKO EXOTIZ POLOKARTO

Event Puncak Digelar 12 Februari 2022, MB Pegasus dan CDT Cardo Cetak Hatrik

Road to Sinar Jaya Meubel Feat Koko Exotiz yang digelar pada Rabu, 11 Januari 2022 di Gantangan KMK - Pol berlangsung tertib dan kondusif. Murai batu Pegasus (Rosyid Hadi) dan cendet Cardo (Mr. Dika Satria Muda) berhasil mencetak hatrik.

Road to Sinar Jaya Meubel Feat Koko Exotiz yang digelar pada Rabu, 11 Januari 2022 di Gantangan KMK - Pol berlangsung tertib dan kondusif. Selain didominasi oleh pemain lokal, event besutan Mr. Topik Kacer ini juga diikuti oleh pemain Karanganyar, Solo, dan Klaten.

 

 

U-MY ASHA. MB BARRACUDA MENANGI KELAS UTAMA

 

Duel sengit antara Barracuda (U-My Asha) dan Samodra (Hoho Samodra) di kelas Murai Batu Koko Exotiz dan Murai Batu Sinar Jaya menjadi tontonan yang menarik untuk diikuti. Tampil maksimal di kelas Murai Batu Koko Exotiz, Samodro keluar sebagai pemenang dan mampu mengalahkan Baracuda setelah unggul dari segi power dan materi lagu panjang-panjang.

Di kelas utama Murai Batu Sinar Jaya, Barracuda berhasil membalas kekalahan setelah tampil trengginas dari awal sampai akhir penilaian. Pembawaan lagu enak, tonjolan dan variasi lagunya keluar, gaya indah, durasi kerja nutup membuat amunisi andalan U-My Asha ini diganjar bendera koncer A mutlak.

 

DANANG DAN ARGA. MB PEGASUS MENANG HATRIK

 

Pegasus, amunisi milik Rosyid Hadi yang dikawal Danang dan Argha mampu menduduki podium pertama di kelas Murai Batu Pakde Gembur dan Ichwan Motor (dewasa). Sebelumnya, Pegasus sudah menduduki podium pertama di kelas Murai Batu Pastol Pakde Gembur.  

Meski usianya masih muda, Pegasus sudah menunjukkan potensinya sebagai salah satu calon murai batu jawara. Di kelas Pastol, Pegasus terlihat paling menonjol dengan materi lagu variatif yang dibawakan dan durasi kerja di atas rata-rata lawannya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mengetahui Pegasus sedang onfire, Danang dan Argo pun mencoba peruntungannya di kelas Murai Batu Pakde Gembur dan Ichwan Motor. Mengingat beberapa burung bagus sudah balik, Pegasus justru tampil apik dan berhasil meluluhkan hati juri sehingga diganjar koncer A.

 

DHITO. CENDET CARDO MENANG HATRIK, STABIL DI JALUR JUARA

 

Cardo, amunisi andalan Mr. Dika Satria Muda SF yang dikawal oleh Dhito berhasil sapu bersih gelar juara di kelas cendet. Tampil stabil dan konsisten di tiga kelas yang diikuti, Cardo berhasil meluluhkan hati juri dengan materi lagu variatif, kerja nerus, dan tonjolan lagu yang dilesatkannya.

Salah satu kunci nampilnya Cardo di gantangan adalah settingan basah. “Cardo ini selalu disetting basah, kalau kering kadang mancal-mancal. Ini hariannya nggak diapa-apain, memang burung bandel. Pas Event di Kram Otak itu juga borong juara. Belum tahu besok minggu mau kemana, nunggu perintah dari bose,” ungkap Dhito.

 

AGUS. SUKSES KAWAL CH AIRMAX MILIK BAGUS SOLO

 

Kehadiran anggota komunitas Jamtrok BC di lomba kali ini membuat laga kelas cucak hijau berjalan seru dan menarik. Tak adanya gaco yang mendominasi podium juara menjadi bukti apabila peta kekuatan di kelas cucak hijau cukup seimbang dan merata.

Di kelas ini, gaco yang berhasil naik podium adalah Jiraiya (Mr. Edo), Brembo (Mr. Yudhi), Brantas (Tigis), Arimax (Bagus Solo), dan Cichiko (Uky). Laga ketat juga tersaji di kelas kacer yang akhirnya dimenangkan oleh Rolex, Menoer, dan Bima Tirta.

 

PANITIA ROAD TO SINAR JAYA MEUBEL FEAT KOKO EXOTIZ

 

Di akhir gelaran, Topik mengucapkan terima kasih atas kedatangan kicaumania di event kali ini. Menurut rencana, agenda puncak Sinar Jaya Meubel Cup I Feat Koko Exotiz akan digelar pada Minggu, 12 Februari 2023. Tunggu brosur dan informasi selengkapnya di burungnews.com. [asept]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

SUASANA LOMBA ROAD TO SINAR JAYA MEUBEL

 

KMK - POL SERING MENJADI AJANG PANTUAN DAN TRANSAKSI

 

YUDHI. CH BREMBO NAIK PODIUM

 

PEMAIN LOKAL. RAMAIKAN GELARAN

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to sinar jaya meubel feat koko exotiz kmk-pol

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp