GUNDALA MONCER PASCA MABUNG SIAP MENUJU PIALA RAJA.

WONK LAWAS ENTERPRISE SURABAYA

Kacer Gundala Is Back, Siap Turun di Piala Raja

Gundala kembali ke perform terbaiknya meski kondisi masih ngrebung pasca mabung dengan merebut juara pertama di penampilan perdananya di gantangan Wonk Lawas Enterprise, Jumat 16 Agustus 2019.

Agus Bendrat merasa gembira karena gaconya sudah mulai bisa tampil sesuai harapan meski kondisinya kurang maksimal pasca mabung 5 bulan lalu. Gundala berada di barisan terdepan disusul Raj Roll dan Raja Ampas di posisi dua dan tiga. “Setelah mabung 5 bulan lalu, ini penampilan perdana dan mampu tampil membanggakan,” girangnya kepada burungnews.

 

 

TARSA SABET JUARA CUCAK HIJAU A.

 

Burung yang di take over 20 juta dari Pak Marjo, menurut Agus Bendrat sebenarnya dalam kondisi kurang fit dan mau ngurak. Berkat rawatan harian yang bagus akhirnya Gundala bisa tampil kembali dengan apik. “Melihat kondisinya yang habis mabung dan bagus turun pada lomba perdana, saya siap membawanya ke piala dunianya lomba burung yaitu Piala Raja,” jelasnya kepada burungnews.

Menurut Agus Bendrat, Gundala rawatan hariannya loss jangkrik dan kroto. “30 ekor jangkrik dan 1 cepuk kroto menjadi menu wajib. 30 ekor dibagi menjadi dua bagian, 10 ekor pada pagi hari dan 20 ekor untuk sorenya,” bebernya.

 

ALVARI UNGGUL DI KELAS MURAI BATU A.

 

Gundala wajib dijemur kerodong selama satu jam sebelum masuk tenggaran, di dalam tenggaran diberi porsi 2 jam, selepas itu mandi sambil diangin-angin selama 30 menit. “Rawatan harian berlaku hingga hari H tanpa ada tambahan fooding lainnya,” tambah Agus.

Gundala yang tampil apik pada penampilan perdananya, dirasa Agus belum maksimal dan yakin bisa top perform sebelum Piala Raja. “Gaya roll tembaknya sudah mulai kelihatan, tinggal menyempurnakan lagi sedikit sudah bisa diajak jalan-jalan ke jogja,” tutupnya.

 

 

Di kelas murai batu, Alvari milik Ivan Scoot sukses mengamankan gelar juara pada sesi A diikuti Led Zepplin gaco Deddy Elang dan Vario andalan Abah Sodik. Cecep milik Gondol yang menempati posisi 4 pada sesi A mampu tampil apik di sesi B dengan merebut gelar juara pertama disusul Rusia dan Jabrik.

Sementara di kelas cucak hijau A, Tarsa menunjukkan penampilan apiknya, tonjolan kasaran serta lagu yang panjang-panjang membuatnya layak mendapatkan bendea koncer A. Aliando milik Subakri dan 1945 milik Slamet menguntit di posisi dua dan tiga.

 

TIGOR SUKSES MENJADI JUARA LOVE BIRD A.

 

Pada sesi B giliran Sanjaya milik Gus Handoko yang tampil sebagai pemenang pertama disusul Sonita gaco H Nasir dan Alates milik H Alimun. Kendol Dawet milik Cak To menjadi pemenang di kelas cendet disusul Bentar andalan Abah Mul.

Di kelas love bird terjadi berbagi gelar juara pertama, Aligator milik H Samsudin merebut juara di sesi love bird paud A, sedangkan Bagong gaco Mas Ulo menyabet juara pada sesi B. Kerana milik Gemilang menggondol juara pada sesi L1 A dan Jasuke gaco Arul juara di sesi P1 A.

 

ALIGATOR MEMBUKA KEMENANGAN DI PAUD A.

 

Nevada milik Rozak yang dikawal Tomi sukses merebut juara sesi P1 B dan Tigor andalan Yuli dari Berdikari mengunci gelar di kelas love bird A dan bersaing ketat dengan Kerana dan Nevada yang menempati posisi dua dan tiga.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SANJAYA MEREBUT JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

TOMMY MEMBAWA NEVADA JUARA LOVE BIRD P1 B.

 

 

CECEP MENANG DI KELAS MURAI BATU B.

 

BOGANG JUARAI LOVE BIRD PAUD B.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

KENDOL DAWET SABET JUARA DI KELAS CENDET.

 

Nyeting PAUD/BALIBU, paling asyik pakai EGGMORE, serius... sudah banyak yang membuktikannya. Hubungi nomor di baner berikut untuk mendapatkannya, atau langsung ke Bukalapak / Tokopedia.

 

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise gundala kacer burungnews holdem wonk lawas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp