AKSI MURAI BATU BONZAY

WONK LAWAS ENTERPRISE – SURABAYA

Bonzay Sapu Bersih Sesi Murai Batu, CH Casper Nyaris Nyeri

Baru selesai dari masa mabungnya, Bonzay berhasil sapu bersih 2 sesi murai batu pada kontes rutin Wonk Lawas Enterprise, Surabaya hari Jum’at (19/11). Suguhkan gaya jamtroknya, cucak hijau Casper nyaris nyeri.

Datang membawa murai batu Bonzay yang masih dalam keadaan bulu basah sepertinya tidak menyiutkan semangat Amin untuk menggantangkannya. Walau belum menikmati proses jemur sehabis mabung, Bonzay tampil begitu menawan sehingga bisa menjadi bintang lapangan.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Gaya tarung di tangkringan atas dan bawa sambil membawakan variasi lagu dengan powerfull menjadi ciri khas Bonzay dalam beraksi. Meski lagunya tidak panjang, namun durasi kerjanya yang nyaris tanpa jeda berhasil disuguhkannya disetiap juri yang berada di bawahnya.

Lewat keterampilan apiknya ini, Bonzay pun sukses menyapu bersih 2 sesi murai batu yang dilombakan. “Walau ekornya belum mentok dan bulunya masih basah tapi saya sudah gatal ingin menggantangkan Bonzay. Tak disangka malah dapat nyeri,” jelas Amin saat ditemui tim burungnews.com di paddocknya.

 

MB BONZAY SAAT MONCER DI SESI A

 

Ukiran prestasi apik juga diraih oleh cucak hijau RP milik H Wawan dari LGR Team. Saat berlaga di sesi cucak hijau A, RP tampil begitu aktif membawakan lagu-lagunya secara kasar. Ditambah dengan gaya jamtroknya kian membuatnya semakin menonjol. Sayangnya pada sesi ini, RP harus puas berada di posisi runner up dan mengakui ketangguhan Casper kesayangan Yono.

Saat kembali berlaga di sesi cucak hijau B, RP masih menunjukkan kinerjanya secara apik bahkan bisa dibilang semakin menekan. Pada sesi ini RP kembali bersaing dengan ketat melawan Casper. Namun kali ini giliran RP yang menjadi juara utamanya. “Melihat aksi RP yang apik di cuaca mendung seperti ini sudah cukup membuat saya puas,” tandas sang pengawal RP.

 

CH RP BERHASIL RAIH JUARA 1 DAN 2

 

Beralih di sesi kacer, Lawang Sewu yang sudah kerap menjadi jawara di arena Wonk Lawas Enterprise, Surabaya memantapkan kemapanannya. Burung milik Jatmiko ini tampil mempesona lewat alunan roll speednya dengan suara ngeriknya.

Performanya yang stabil membuatnya berhasil meraih juara 1 di sesi A dan 2 pada sesi B. “Burung ini begitu stabil performanya pada kontes hari ini. Lawan-lawannya tadi juga bagus tapi kestabilan Lawang Sewu sangat mencolok,” pungkas Jatmiko. [SINGGIH]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KACER LAWANG SEWU RAIH JUARA 1 DAN 2

 

CH CASPER UKIR PRESTASI APIK

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise – surabaya bonzay ch casper

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp